Manfaat Ice Cream

Diposting oleh Naufal on Sabtu, 02 November 2013


Mungkin diantara kalian banyak yang suka mengenai makanan penutup yang bernama "Ice Cream"
Dan Mungkin kalian juga hanya memakan Ice Cream tanpa mengetahui manfaatnya.
Kali ini saya akan membahas tentang beberapa Manfaat Ice Cream:

1. Kaya Akan Kalsium.

Kalsium merupakan zat yang sangat diperlukan oleh tulang dan gigi kita dan selain itu kalsium dapat mengontrol berat badan, mengurangi resiko kanker, meredakan PMS, dan juga ampuh dalam mengatasi depresi.

2. Membantu Mengontrol Gula Darah

Ice Cream juga membantu dalam penyerapan Karbohidrat, yang dapat mengontrol Gula Darah.

3. Kaya Akan Vitamin

Satu sendok es krim memiliki banyak kandungan vitamin A, D, K dan B12. Vitamin A baik untuk kesehatan mata, vitamin D menyerap kalsium dan nutrisi dari makanan dan menyimpannya di ginjal. Vitamin K meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan membuka sel darah tersumbat. Vitamin B12 meningkatkan memori dan sistem saraf.

4. Mengurangi Peradangan

Ice Cream yang kaya akan flavonoid juga dapat mengurangi peradangan,  dan biasanya Ice Cream yang banyak mengaundung Flavonoid adalah Ice Cream yang didalamnya mengandung Dark Cocholate.

5. Rendah Lemak

Mungkin diantara kalian berpikir bahwa Ice Cream menimbulkan masalah berat badan, tetapi itu semua salah, karena Ice Cream dibuat dari Susu Skim yang banyak mengandung Vitamin dan rendah lemak.

Ice Cream merupakan makanan kegemaran hampir seluruh masyarakat Dunia, namun kita tidak boleh mengkonsumsinya secara berlebihan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar