Panduian Suikoden 2

Diposting oleh Naufal on Kamis, 10 Oktober 2013

Hy Sob :D

Kali ini saya akan membagikan cara/panduan untuk menyelesaikan game Suikoden 2

Langsung saja ke Pokok masalah Sob, ini dia Panduan Suikoden 2 :

Chapter 1,

The Kingdom of Highland
and The Mercenaries

             --------------------------------------


 (Hero direkrut) 1 / 108

    Anda akan mulai di Camp Highland. Dengan Jowy, teman terbaik Anda. Andadapat menjelajahi Camp Highland. Sekarang keluar dari kamp, ​​dan kepala timur,timur dan Anda akan melihat seorang pria misterius yang akan lari. Sekarang kembali kekamp dan memilih untuk tidur. Anda akan terjaga oleh suara serangan.Kapten Rowd akan memberitahu Anda untuk pergi ke timur. Sekarang menuju ke timur, timur dan Jowyakan menyarankan Anda untuk kembali melihat Kapten Rowd lagi.
    Kembali di kamp, ​​Rowd bertemu Pangeran Luca. Bicaralah dengan Rowd dan beberapatentara akan menyerang Anda. Mereka mudah, hanya menggunakan Pahlawan-Jowy Uniteserangan (Buddy Attack) dan menyerang komandan.
    Lari ke barat laut, barat laut dan Anda akan bertemu Rowd lagi. Beberapatentara menyerang Anda lagi. Sekarang Anda harus memilih, melompat atau tidak. Hanyamelompat dan setelah itu, Anda dan Jowy akan dipisahkan.
- Fort Mercenary -Setelah beberapa acara dengan orang-orang tua (tebak siapa?), Anda akan diarahkan ke merekaMercenary Fort dan ditempatkan dalam sel. Ada beberapa tugas untuk Anda dalamuntuk makan.
    Pertama, Pindahkan kotak ke dinding, dan mengambil tali. Sangat mudah, hanyatahan tombol panah dan kotak akan terdorong. Kedua, Anda harusmendapatkan beberapa item; 2 sepasang sepatu bot, 3 flints, dan 2 kantong tepung. Pergi keBarbara (di sudut barat daya) untuk mendapatkan sepatu (Anda dapat mengambil 1 lebihuntuk sepatu ekstra, hehe, bajingan). Sekarang pergi ke pandai besi(Northcenter area) untuk mengambil flints. Sekarang pergi ke lantai atas toko item(Timur area) tetapi mereka mengatakan mereka keluar dari tepung. Pergi melihat Pohl lagi, dan sekarangpergi ke atas dan bicara dengan Leona (di counter) dan dia akan memberikanGengen untuk mengikuti Anda, Tuta membantu Anda juga. Sekarang kepala ke peta duniadan pergi ke desa Ryube (timur laut dari benteng tentara bayaran).

 (Barbara direkrut) 2 / 108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Leona direkrut) 3 / 108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Gengen direkrut) 4 / 108
     Otomatis bergabung Anda.
- Ryube -Dalam Ryube, Anda dapat membeli beberapa item / armor / meng-upgrade senjata, tapi saya sarankanjangan lakukan itu sekarang. Jika Anda pergi ke toko item, Anda akan mendapatkan tepungsecara otomatis. Sekarang kembali ke Fort Mercenary (coba pertempuran jikaAnda suka) untuk memberikan tepung to Pohl.

    Sekarang tugas ketiga; Lap sampai minyak! Gunakan kain yang diberikan oleh Pohl untukmembersihkan minyak di Benteng. Cari dan membersihkan mereka semua dan berbicara dengan Pohllagi. Di malam hari, Jowy memanggil Anda, sehingga menjawabnya. Sekarang Anda akan tertangkapoleh Flik (Anda dapat bust atau menyerah). Sekarang Anda akan diinterogasi,menjawab apapun, mereka akan jawaban yang sama setelah semua. Selamamalam, Jowy menemukan cara untuk lolos. Dan Anda melarikan diri. Sekarang Anda bebas untukmengeksplorasi, tapi saya sarankan pergi ke Ryube pertama. Sekarang memeriksa area utaradesa dan Anda akan melihat penghibur di sana. Mereka akan memilihAnda sebagai mitra Melempar Pisau, hanya tenang. Para penghibur yangRina, Eilie, dan Bolgan. Pilih 1 untuk membiarkan mereka bergabung dengan Anda. Ke UtaraSparrow lama (utara Ryube). Melewati penjaga, dan pergi ke depan untuk Andapertama penjara.
- Utara Sparrow Pass -Treasures: Fire Wall, Luput Talisman, Armor Kuningan, dan Drops Kebaikan.
   Kelinci musuh di sini (CutRabbit), dapat memberikan Anda dua kali Mengalahkan kristal(Sangat berguna). Dalam cabang pertama Anda, pergi ke kiri untuk mengambil dada (ApiDinding) dan memeriksa kolam, yang akan memulihkan HP dan MP penuh.Ke kanan ke layar berikutnya. Sekarang mengambil jalan yang benar untuk mendapatkan dada(Escape Talisman) dan kembali ke jalur kiri dan sampai ke layar berikutnya.Sekarang kepala kanan lagi untuk mendapatkan Armor Kuningan, kembali dan ke kiri keselanjutnya layar. Ke atas, dan tidak pergi ke utara ke jalan pertama, ke kanan danmenyimpan dalam menyimpan titik pertama. Sekarang pergi ke utara dan menghadapi boss pertama Anda.
   BOSS: Naungan Kabut
   ----------------
   HP: 800, 2000 potch, Kebaikan Drops
   Ini adalah bos pertama Anda, tapi jangan meremehkan dirinya. Memiliki Hero dan
   Jowy menyerang / menggunakan obat. Jangan repot-repot menggunakan ATK Buddy, karena Anda hanya
   melawan satu musuh. Bolgan, Eilie, dan Rina harus menggunakan ATK Circus mereka.
   Dan sementara Bolgan adalah ketidakseimbangan, telah Rina atau Eilie menggunakan serangan mereka
   atau buanglah sihir. Bos sudah 3 kali serangan (20hp/atk).Lanjutkan ke layar berikutnya. Ambil jalan yang benar untuk mendapatkan BerbuluTopi. Sekarang kembali dan sampai ke peta dunia.
- Kyaro -Treasure: Book Lama Vol.1, Vas Terkenal / Besar Vas / Nanami 's Vas, Rune HalimunDi pintu masuk Kyaro; Rina, Eilie, dan Bolgan akan meninggalkan pesta Anda.Jowy akan meninggalkan Anda juga (ke rumahnya di Kyaro juga). Sekarang Anda mungkin inginsave game Anda. Simpan di penginapan. Sekarang kepala barat laut ke rumah Anda. SebelumAnda memasukkan rumah Anda, Anda dapat mengambil jalur utara ke pohon besar untuk mendapatkan:

 (Mukumuku direkrut) 5 / 108
     Pergi ke pohon besar di belakang rumah Hero dan
     memeriksa (2 atau 3 kali) untuk mendapatkan Mukumuku.
     Anda juga bisa mendapatkan dia di jalan antara Muse-Greenhill,
     mengembara sendirian dengan Pahlawan hanya dalam partai.
Masuk ke dalam rumah Anda dan memeriksa lemari di ruang sudut barat dayauntuk Buku? (Buku Lama Vol.1). Sekarang pergi ke backdoor untuk bertemu Nanami.Sebelum Anda dapat meninggalkan rumah Anda, beberapa penjaga datang dan mencoba untuk menangkap Anda.Melawan mereka. Ada 5 dari mereka tetapi mereka tidak terlalu sulit (Anda mungkiningin menggunakan Serangan Keluarga dengan Pahlawan-Nanami). Anda bisa menang Kristal Halimunjarang dari mereka._____________________________________________________________________JAA suratnya:
Kadang-kadang, dalam sebuah kesempatan langka, Serangan Keluarga akan melakukan sesuatuberbeda. Nanami akan melakukan sesuatu yang aneh sementara Hero pertempuranmusuh (melakukan kerusakan lebih) dan Nanami disembuhkan._____________________________________________________________________

 (Nanami direkrut) 6 / 108
     Otomatis bergabung Anda.
Anda akan dihukum mati. Sebelum Anda telah dieksekusi, Flikdan Viktor menghemat dua. Dan Nanami istirahat dalam juga. Sekarang pergi keluar dariKyaro ke peta dunia dan kembali ke Pass Sparrow Utara. Catatanbahwa Flik dan Viktor telah bergabung sekarang (sedih, sementara). PeriksaFlik dan Viktor yang Unite dan melihat kekuatan mereka!
- Utara Sparrow Pass -Pergi jauh-jauh ke selatan dan bertemu penjaga. Penjaga akan membiarkan Andapergi. Sekarang pergi ke Benteng Mercenary.
- Fort Mercenary -Viktor dan Flik akan meninggalkan Anda sekarang. Sekarang Anda dapat dengan bebas mendapatkan beberapaRekrutmen di luar sana. Anda dapat mengubah pesta Anda jika Anda inginkan, hanyabicara dengan Leona.

 (Rikimaru direkrut) 7 / 108
     Pergi ke Ryube dan berbicara kepadanya di dekat penginapan.
     Hanya membayar makanannya (3000 potch)._____________________________________________________________________SISI QUEST: MENCARI BonaparteKarakter mendapatkan: Millie, Shiro, Kinnison.
Untuk mendapatkan karakter di atas, Anda harus menyelesaikan quest sisi pertama. Pertama,pergi ke Ryube dan berbicara dengan Millie di daerah timur laut desa.Dia akan meminta Anda untuk mencari Bonaparte (Pet-nya), setuju. Sekarang Anda akanberada dalam penjara utara dari Ryube.
- Ryube Hutan -Treasure: Kulit Cape, Gauntlet.
   Jika Anda pergi ke selatan, Anda akan kembali ke Ryube dan Millie daun Andapesta, sehingga Anda harus menemukan Bonaparte untuk mendapatkan nya. Pada bagian pertamagarpu, ke kiri dan meletakkan anak burung kembali di sarang. Sekarang teruslayar berikutnya.
   Sekarang pergi tersisa di garpu untuk mengambil harta (Kulit Cape,Gauntlet). Kembali dan ke kanan, dan lulus jembatan ke sebuah rumah. Periksarumah, yang kosong, jadi kembali (Anda mungkin perlu tahu). Sekarang kembalike sarang burung bayi untuk menemukan dan Shiro Kinnison dan mengatakan kebenaran(Anda menempatkan anak burung kembali) dan pilih 1 untuk membiarkan mereka bergabung dengan Anda. Anda dapatmenempatkan mereka atau salah satu dari mereka dalam pesta Anda, tetapi pastikan untuk tidak menghapus Nanami(Anda membutuhkannya).
   Sekarang kembali ke garpu pertama dan ke kanan. Millie akan menemukanBonaparte tapi dia lari, setelah dia dan melawan dia.
   BOSS: Bonaparte
   ---------------
   Hanya menggunakan serangan Unite (Shiro-Kinnison atau Pahlawan-Nanami) dan
   lainnya hanya menyerang / menggunakan obat. Hal ini seharusnya tidak terlalu keras.Ketika Anda menang, Millie akhirnya dapat menggunakan Rune nya dan dia akan bergabung dengan Anda.

 (Shiro direkrut) 8 / 108
     Bergabung setelah pencarian sisi atas (menemukan Bonaparte).
 (Kinnison direkrut) 9 / 108
     Bergabung setelah pencarian sisi atas (menemukan Bonaparte).
 (Millie direkrut) 10/108
     Bergabung setelah pencarian sisi atas (menemukan Bonaparte)._____________________________________________________________________

   Sekarang kembali ke Ryube dan Anda bisa tidur di penginapan atau membeli beberapaitem atau jika Anda memiliki uang, gunakan mereka untuk meng-upgrade senjata Anda diyang blacksmith.Now kepala ke Toto (barat laut dari Ryube, ikuti jalan).
- Toto -
   Dalam Toto, Pilika, seorang gadis dari keluarga yang telah menyelamatkan Jowy, inginAnda untuk membeli nya jimat kayu untuk ulang tahun ayahnya. Dia akanmemberi Anda 70 potch.

 (Zamza direkrut) 11/108
     Pergi ke penginapan di Toto dan berbicara dengan Zamza dekat
     counter. Nanami harus dalam partai.
Sekarang mempersiapkan, dan meninggalkan desa Toto melalui jembatan barat. Dalampeta dunia, ikuti jalan ke arah barat laut (lihat sebuah rumah kecil dihutan dekat Kota Muse? itu adalah sebuah penginapan, abaikan saja untuk saat ini). KetikaAnda siap, masukkan Muse. Atau jika Anda ingin beberapa rahasia, periksa satu ini:_____________________________________________________________________Kesalahan / RAHASIA:
Dikirim oleh Kasus Richard (caser1234@e-mail.msn.com)Pada titik sangat awal dalam permainan, "sebelum Toto terbakar jamatau dua selama Pilika samping pencarian "ketika Anda pergi ke daerah Muse, pergiutara ke perbatasan Muse-Matilda, meskipun penjaga memberitahu Anda bahwa Andamungkin tidak masuk, Anda dapat mendorong hak gerbang dari engselnya. Anda dapat menyimpanmendorong gerbang sampai Anda masuk ke peta dunia:) Setelah Anda memasukkanDaerah Matilda Anda memiliki akses penuh ke kota-kota seperti Rockaxe dan Highwaydesa. Saya tidak yakin apa lagi yang dapat Anda lakukan di sini karena jika Anda mendapatkanmenyerang bahkan setelah Anda akan disembelih, tidak peduli berapa banyak Anda telahdibangun. Hanya ada satu masalah, game dapat terkunci. Terkuncidi saya ketika saya mencoba untuk memajukan plot Naga-Knight di Jalan Rayadesa. Hanya membuka tutup playstation kemudian menutupnya. Jika Anda menyimpanpermainan sini kemudian reset ada sepertinya tidak menjadi masalah lagi. "Saya telahtidak digunakan pun menipu, seperti gameshark, atau apapun yang akan menghasilkandi Glitches. "Saya ingin tahu apakah kesalahan ini hanya lokal untuksaya permainan "yang baru" atau jika hal ini terjadi pada permainan semua orang. JikaAnda memiliki waktu akan Anda e-mail saya, pada kenyamanan Anda, untuk memberitahu saya jikaAnda telah atau belum pernah mendengar tentang ini sebelumnya.

                                       Richard Kasus
                                       caser1234@e-mail.msn.com
Dikirim oleh Greg Ferrell (mr_greg_33@hotmail.com)Ini adalah tentang bagian mana Anda dapat mendorong gerbang awal di Muse-Highland pos pemeriksaan. Saya telah menemukan cara untuk mengalahkan monster. Aku berhasil sampai keJalan raya Desa dan aku Futch dan Humphrey untuk pergi di sisi-pencarian mereka.Aku menempatkan mereka berdua di pesta saya dan pergi keluar untuk melawan. Mereka berdua saja bisamengalahkan satu set monster sehingga siapa pun yang tersisa selain mereka punya diSetidaknya 6 tingkat, maka saya akan kembali ke penginapan dan tinggal di sana, menggunakanuang yang saya dapatkan dari pertempuran. Tak lama kemudian, semua orang mendapatkan tingkat.Sekarang saya memiliki pahlawan pada tingkat 36! Saya seharusnya mendapatkankayu jimat untuk Pilika.

                                       Greg Ferrell
                                       mr_greg_33@hotmail.com_____________________________________________________________________

- Muse City -Masukkan kota, dan membeli apa pun yang Anda butuhkan. Anda mungkin ingin pergi ke duniapeta dan pergi ke Coronet (selatan Muse) untuk meng-upgrade senjata Anda (Anda dapatmeningkatkan senjata Anda ke tingkat 5). Bila Anda siap, membeli jimat kayu diitem shop (500 potch biaya, tetapi jika Anda memilih 2, Jowy akan menjualnya berdering untuk 1500 bit). Sekarang kembali ke peta dunia dan kembali keToto desa.
- Toto -Bila Anda menyeberangi jembatan, Toto telah terbakar. Jowy kemudian menemukan Pilikamenangis di depan rumahnya. Apple akan muncul dan dia meminta Anda untuk mengambilke Mercenary Fort. Pilika dan Apple akan bergabung Anda sebagai konvoi(Non-tempur). Gua di Toto sekarang telah dibuka, namun tidak adabanyak yang harus dilakukan di sana.

 (Hanna direkrut) 12/108
     Bicaralah padanya di Toto (Toto setelah dibakar).
 (Apple direkrut) 13/108
     Otomatis bergabung Anda.
- Fort Mercenary -Kembali ke Mercenary Fort, pergi ke ruang pertemuan (lantai 2) setelahacara. Viktor meminta Anda untuk menemukan Tsai untuk memperbaiki tombak api. Flik kemudianmemberi Anda uang untuk pembayaran Tsai (2000 potch). Tsai tinggal di Ryubehutan (Anda dapat menebak itu). Pergi ke Ryube desa dan pergi ke Ryube hutan.
- Ryube Hutan -Pergi melalui hutan ke tempat kabin yang (Anda tahu itu, lihat di atas jikaAnda lupa). Tidak ada di dalam kabin, tapi hanya menunggu dan Tsai akanmuncul dan bergabung dengan Anda (dia wont menerima 2000 potch Anda). Sekarang kembali keRyube desa.

 (Tsai direkrut) 14/108
     Otomatis bergabung Anda.
- Ryube -Ketika Anda meninggalkan hutan, Ryube diserang. Para penduduk desadibunuh oleh Luca Blight tanpa ampun. Hanya ketika Anda mencoba untuk menyerang mereka,Tsai merobohkan Anda untuk menyelamatkan Anda. Sekarang kembali ke Benteng.
- Fort Mercenary -Menemui Flik dan yang lain di ruang pertemuan. Mereka memberitahu Anda untuk pergi keMuse City dan meninggalkan sisanya kepada mereka. Tawarkan untuk bergabung dengan mereka sebagai gantinya. Flikakan menguji kemampuan Anda.
   DUEL: Flik
   ----------
   Sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan 50 kerusakan untuk memenangkan duel ini.Sekarang Anda akan kembali di kamar Anda. Tentukan nama perusahaan Anda (ini akanjuga menciptakan nama negara Anda). Keesokan paginya, Apple akan memberitahu Andarencana pertempuran. Pilih 2 untuk memulai pertempuran.
--- Strategi Pertempuran (1 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang: Kalahkan komandan musuh.
   Hidupkan 3-Musuh retret.Pertempuran ini tidak sulit. Dengarkan Apple untuk tutorial.Gunakan tombak api untuk membuatnya lebih mudah. Perhatikan bahwa adaada musik di sini ...-------------------------------------------------- -------------------
Setelah pertempuran, lawan menyerang lagi.
--- Strategi Pertempuran (2 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang:
   Hidupkan 3-Musuh bala muncul
   Kehilangan Kondisi: Musuh memasuki bentengAnda akan kehilangan dalam pertempuran ini sehingga bahkan tidak peduli.-------------------------------------------------- -------------------
Setelah musuh memasuki benteng, Viktor dan Flik meminta Hero dan Jowy untukdijalankan. Tapi Anda harus menyimpan Pilika pertama. Pergi ke ruang pertemuan (setelahmelawan Tentara Highland beberapa di jalan). Anda melihat adaPohl, Nanami dan Luca di dalam ruangan. Pohl yang meninggal melindungi Pilika. Flikdan Viktor datang untuk menyelamatkan. Anda menjalankan Viktor dan Flik sementara meniup pergi semuaSpears Api yang tersisa. Catatan partai sekarang terdiri Hero, Jowy,Nanami, dan 3 memilih anggota secara acak. Sekarang pergi ke Toto village.

Bab 2, Awal Takdir suatu
            ---------------------------------------

- Toto - Dalam Toto, Pilika pergi ke gua, mengikutinya. The Hero dan Jowy akan teleport ke area bagian dalam gua dan mereka akan bertemu Leknaat. Anda dan Jowy akan mendapatkan Rune baru. Hero akan mendapatkan Bright Shield Rune. Dan Jowy akan mendapatkan Sword Rune Hitam. Mengambil kekuasaan dan Anda akan mendapatkan mereka. Sekarang Anda akan teleport kembali ke daerah luar gua oleh Leknaat. Sekarang kembali keluar dari Toto dan pergi ke Muse City.
- Muse City - Di Muse, para penjaga tidak akan membiarkan Anda masuk Jadi kembali ke dunia peta dan pergi ke penginapan (di timur Muse).
- Putih Inn Deer - Ketika Anda memasukkan penginapan, Anda akan disambut oleh Hilda. Ketika Anda ingin sewa, Alex, suami Hilda muncul dan mengatakan ia telah menemukan cara untuk membuka gerbang kehancuran itu. Partai ini kemudian tidur selama satu malam. Di pagi hari, Alex bergegas keluar. Ia akan meminjamkan Izin Masuk nya jika Anda ingin membantu dia menjelajahi reruntuhan Sindar. Sekarang kepala untuk merusak.
- Sindar Ruin - Treasures: Batu Sihir, Kedokteran mega, Blow Marah, Gauntlet, Bahu Pads, Api Kadal Crystal, Surat Rantai, Crystal Air, Buku Lama Vol.2, Tiriskan sihir Crystal, Kristal Spark.
   Setelah Alex telah membuka pintu, pergi lurus dan kiri untuk mendapatkan dada (Batu Sihir, Kedokteran Mega). Selanjutnya, pergi ke utara ke daerah berikutnya. Pada persimpangan berikutnya, pergi ke utara (selatan buntu-). Naik ke menyeberang sungai. Juga, mengambil Tiuplah Marah dari selatan jalan, di samping sungai. Di sisi lain, Anda dapat menemukan sebuah Gauntlet. Sekarang kepala sampai ke bagian berikutnya. Ada sebuah pintu, yang tidak dapat terbuka belum, kan sekarang, jadi kepala kiri dan mendorong patung kembali ke tempatnya untuk membuka pintu di utara untuk menemukan dada (Pads Bahu) dan sepiring Bundar.
   Tempatkan Lempeng Putaran dekat pintu yang terkunci untuk membukanya. Di daerah dengan patung ular, ke kiri melintasi jembatan untuk menemukan Piring Segitiga. Pergi lebih jauh ke kiri untuk menemukan pintu yang rusak (hanya masukkan, Anda dapat) untuk menemukan dada (Api Kristal Kadal). Sekarang kembali ke patung itu dan naik. Sekarang ke kiri melintasi jembatan untuk menemukan patung yang lain, menyimpan titik dan pintu membutuhkan Lempeng Square untuk dibuka. Kepala kembali tepat di seberang jembatan dan ke kanan dan beberapa tangga. Sekarang drop Lempeng Segitiga untuk menutup sistem air.
   Kepala kembali ke persimpangan (tanpa patung) dan naik, naik melalui jembatan yang rusak untuk menemukan dada (Mail Rantai). Kembali ke rusak jembatan dan turun ke kanal. Pergi ke semua jalan dan menemukan dada (Kristal Air) kembali dan atas dan kiri dan mengambil Lempeng Square. Kembali ke persimpangan (dengan patung ular) dan pergi ke kanan. Buka pintu dan menemukan 2 dada (Buku Lama Vol.2) dan (Tiriskan Sihir Kristal). Sekarang pergi ke daerah titik menyimpan dan membuka pintu. Sekarang pergi ke utara dan memeriksa hal yang benar pintu. Pilih "Semua orang". Sekarang pergi ke utara dan siap untuk bos.
   BOSS: DoubleHead
   ----------------
   HP: 2500, 4000 potch, Spark Kristal
   Gunakan semua Anda punya. Jowy telah menggunakan Black Sword Rune dan memiliki
   Hero menggunakan Rune Perisai terang nya ketika hp pesta Anda adalah
   kritis. Selain itu, hanya menggunakan menyatukan dan mantra atau normal
   serangan. Naiki tangga dan mengambil harta karun itu. Di pintu keluar, Alex drop harta karun. Sekarang kembali ke penginapan. Pilika dan Pete (putra mereka) akan bergegas masuk dan memberitahu Anda bahwa Hilda telah jatuh sakit. Jowy dikirim untuk mencari dokter. Sekarang kembali ke pintu gerbang Ruin dan mengambil "Herb". Sekarang pergi ke penginapan dan membawa Herb to Nanami. Hilda akan pulih setelah mengambil Herb tersebut. Keesokan paginya, Alex akan memberikan izin masuknya. Anda juga dapat menginap di penginapan gratis. Sekarang kepala ke Muse City dengan Alex Entry Permit.
- Muse City (revisited) - Treasures: Buku Lama Vol.4, Resep # 3, Sound Set # 1.
   Ketika Anda memasuki kota, Hero akan bertindak seperti Alex, Nanami seperti Hilda dan Jowy sebagai Pete. Semua berjalan lancar sampai Jowy diakui. Anda akan dilemparkan ke dalam penjara. Di malam hari Anda melihat acara dan Anda akan diselamatkan oleh Viktor dan lain-lain. Mereka memberitahu Anda untuk pergi ke bar Leona (dalam penginapan) dan bertemu mereka di balai kota (ujung utara). Di bar, Leona akan merawat Pilika saat Anda pergi ke ruang pertemuan.
   Viktor bertemu Anda di koridor dan akan bertemu Annabelle (walikota Muse kota dan pemimpin Jowston City-Negara Aliansi). Annabelle kemudian mengakui Jowy, dan Hero dan Nanami sebagai anak angkat Genkaku. Dia akan memberitahu tentang itu nanti. Sekarang Anda akan kiri dan diurus oleh Jess. Sekarang berbicara dengan Jess. Dia memberitahu Anda bahwa ia memiliki sebuah brigade pemuda beberapa Highland seragam dan meminta Anda untuk menyusup Camp Highland dan laporan mereka ketentuan. Sebelum pergi, periksa rak buku dekat Jess untuk Buku (? Lama Buku Vol.4).

 (Tuta direkrut) 15/108
     Berbicara dengannya di jalan utama Muse City dan
     Dr.Huan akan menetapkan Tuta untuk membantu Anda.
 (Anita direkrut) 16/108
     Bar Muse City. Lakukan apa pun yang dia inginkan.
     Anda bisa mendapatkan nya di Bar Banner juga.
Setelah mendapatkan Tuta, berbicara dengan Huan lagi untuk mendapatkan Resep # 3. Sekarang kepala ke daerah di sebelah timur Muse dan kepala sepanjang perjalanan ke sana, Anda akan bertemu Clive dan Elza acara. Sebelum meninggalkan Muse, Elza akan memberikan beberapa item (Suara Set # 1). Sekarang pergi ke bar Leona dan menceritakan rencana Anda. Sekarang mengatur Anda pihak pertama, dan kepala ke peta dunia dan utara ke Muse-Highland Borderguard.
- Muse-Highland Borderguard / Highland Camp - Ikuti penjaga dan Anda akan mencapai hutan. Harta karun: Circuret.
   Hanya kepala kanan, terus kanan sampai Anda menemukan dada (Circuret) dan menjaga pos sampai suatu peristiwa terjadi (Hero dan Jowy hanya sekarang). Di dalam Kamp Highland, pergi ke sudut timur laut dan masukkan kamp (Penjaga, untungnya, akan membiarkan Anda dalam). Periksa tenda dan Anda akan melihat, hanya ada 2 minggu makanan. Ketika Anda keluar, Rowd akan melihat Anda. Sekarang mengambil dada dekat tenda ketentuan (Api Sealing Crystal) dan kemudian memasuki tenda besar untuk memenuhi Putri Jillia.
   Setelah itu, waktu untuk melarikan diri, Rowd menangkap Anda lagi dan Anda memiliki melawan beberapa prajurit. Jowy kemudian tahan mereka saat Anda menjalankan. Jowy kemudian menggunakan Black Sword Rune ...
   Anda dan partai Anda kemudian melarikan diri dan kembali ke Muse City.
- Muse City -
   Pergi melihat Jess dan pergi ke ruang pertemuan. Anda tidak bisa masuk sekarang. Nanami menyarankan untuk mencari Flik dan lain-lain. Pergi ke bar untuk menemui mereka. Nanami kemudian akan menjelaskan apa yang telah terjadi pada Jowy. Mereka pergi dengan Anda untuk aula pertemuan untuk melihat Annabelle sekali lagi.
   Annabelle meminta maaf, tapi dia tidak bisa melakukan apa saja untuk itu. Nanami akan Jowy menunggu di gerbang depan Muse. Bergabung dengannya. Pilika akan datang untuk menunggu Jowy juga. Setelah menunggu lama, Jowy akhirnya kembali.
   Seminggu berlalu. Dan Anda akan melihat ada beberapa acara di Jowston Bukit. Pergi ke sana (hanya pergi ke sudut barat laut dan melalui berangin cara). Anda akan bertemu Viktor di sana, tapi penjaga wont membiarkan Anda masuk Setelah itu, Flik tiba dan penjaga akan membiarkan Anda masuk
   Annabelle kemudian membahas apa yang harus dilakukan ke Highland. Dan Kota-Negara memutuskan untuk membantu Muse. Sekarang kembali ke bar Leona. Annabelle dan Apple ada di sana. Annabelle meminta Viktor untuk menahan pasukan Highland selama dua hari. Flik setuju. Anda juga harus. Keesokan paginya, berbicara dengan Viktor untuk memulai pertempuran.
--- Strategi Pertempuran (3 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang: Musuh tentara retret.
   Turn 2-Flik dan Viktor mengakui Gilbert.
   Turn 3-Matilda bala muncul (mereka akan membantu Anda).
   Turn 8-Matilda retret tentara.
   Turn 8-Highland retret tentara.

 (Gilbert direkrut) 17/108
     Hanya memukulnya sekali dengan apapun (api tombak) dalam hal ini
     pertempuran dan ia akan bergabung dengan Anda.
Cobalah untuk memukul Gilbert sekali (dengan tombak api) dan dia akan bergabung dengan Anda. Jika tidak, hanya menjaga posisi Anda. -------------------------------------------------- -------------------

   Setelah pertempuran berakhir, Anda akan kembali di Muse. Viktor memberitahu Anda untuk pergi tidur. Anda dan Nanami berkomunikasi sementara Jowy memiliki misterius pertemuan dengan seorang pria misterius. Sekarang pergi melihat Annabelle dan melihat sebuah event, dia akan memberitahu Anda untuk pergi melihat dia di malam hari. Sekarang kembali ke Bar Leona. Pilika ingin bermain dengan Jowy, tapi Jowy melarikan diri. Pergi mencari Jowy di dekat City Hall (dia memiliki pertemuan lain).
   Di malam hari, Viktor memenuhi Annabelle. Sekarang Anda dapat menemui Annabelle sekarang. Jowy telah tiba di kamar Annabelle untuk ... mengambil hidupnya. Annabelle tiba-tiba bergegas Jowy. Pada saat Hero dan Nanami tiba, mereka melihat Jowy melarikan diri dengan pisau di tangan. Jess kemudian muncul dan mencurigai Anda sebagai pembunuh. Sementara itu, Highland serangan saat ini. Setelah Jess daun mengambil alih perintah, Annabelle memberitahu Anda untuk melarikan diri. Sekarang kepala ke Leona bar dan mengambil Pilika. Sekarang Anda akan lari. Pagi berikutnya, kepala ke Coronet (selatan Muse).
- Coronet - Harta karun: Resep # 5
   Pergi ke restoran (bawah penginapan) dan berbicara dengan seorang pria di sini untuk mendapatkan Resep # 5. _____________________________________________________________________ JAA ini Catatan:
Ingat, mulai sekarang, Anda harus memeriksa setiap "Item Langka" di setiap barang toko di setiap kota. Catatan: Menemukan Langka berubah setiap setengah jam satu sampai satu jam penuh gameplay (tidak bermain, tetapi cobalah untuk memicu cerita jika langka tidak berubah). _____________________________________________________________________
Sekarang pergi ke pelabuhan dan kepala ke barat daya. Para penjaga tidak akan membiarkan siapa pun keluar dengan perahu. Kembali ke penginapan, Anda akan bertemu dengan Eilie, Rina dan Bolgan lagi. Hero memperkenalkan Nanami kepada mereka dan Rina menyarankan untuk mendapatkan beberapa perahu dari (Fishermans apa yang Bolgan dan Pilika lakukan? ^_^).
   Sekarang kepala langsung dari pelabuhan ke kabin kecil. Anda akan melihat Sheena berteriak di Fisherman. Sekarang masukkan kabin dan bertemu Tai Ho dan Yam Koo. Sekarang Anda harus mengalahkan mereka (Chincirorin) untuk membuat mereka membantu Anda. Jika Anda tidak tahu cara memainkannya, Tai Ho akan menjelaskannya untuk Anda.
   Win sekali dan mereka akan membantu Anda. Sekarang kembali ke penginapan dan berbicara dengan Eilie / Rina dan mereka akan bergabung dengan Anda. Kembali ke kabin dan kapal Tai Ho akan naik. Sheena merindukan kapal.

 (Rina direkrut) 18/108
     Otomatis bergabung.
 (Eilie direkrut) 19/108
     Otomatis bergabung.
 (Bolgan direkrut) 20/108
     Otomatis bergabung.


                 Bab 3, Aliansi Baru
                ---------------------------

- Kuskus - Di Kota Kuskus, Anda bisa mendapatkan resep # 9 di rak buku di rumah besar (sebuah rumah besar di daerah utara). Anda dapat menemukan resep # 11 sebagai langka di Kuskus item penyimpanan. Juga, tukang besi di sini dapat meng-upgrade senjata Anda untuk tingkat 6. Bila Anda siap, pergi ke selatan ke peta dunia dan pergi ke selatan (ikuti jalan) ke Window Selatan.
- Jendela Selatan - Treasures: Kristal Persahabatan. Anda dapat membeli Buku Lama Vol.3 dari toko barang sebagai langka. Viktor menyapa Anda dekat gerbang dan membawa Anda ke penginapan. Viktor dan Flik akan menemani Anda untuk bertemu Walikota Granmeyer.

 (Viktor direkrut) 21/108
     Otomatis bergabung.
 (Flik direkrut) 22/108
     Otomatis bergabung.
Anda dapat memeriksa pos perdagangan pertama Anda di timur penginapan. Anda juga dapat membeli beberapa peralatan baru di sini. Periksa bonsai di taman batu untuk menemukan Crystal Persahabatan. Sekarang pergi ke City Hall (wilayah timur laut). Di dalam Balai Kota, walikota memperkenalkan Freed Y. ke pesta. Para Walikota ingin Anda untuk menyelidiki Jendela Utara, dan mengirimkan Freed Y bersama. Go kembali ke penginapan Anda. Setelah acara, Flik akan meninggalkan pesta Anda dan Anda harus pergi ke North Window (barat laut dari Window Selatan).

 (Freed Y direkrut) 23/108
     Otomatis bergabung.
- Jendela Utara - Dalam kota hantu (kota? Terlihat seperti benteng ...) partai akan bertemu Neclord. Setelah percakapan beberapa, Neclord menyerang Anda.
   BOSS: Neclord, 3 Zombies
   ------------------------
   HP:???
   Para zombie yang kuat, tapi Neclord jauh lebih kuat.
   Anda tidak bisa menang. Viktor memberitahu Anda bahwa ia membutuhkan Pedang Naga Bintang untuk menyakiti Neclord. Pedang yang ada di dalam Gua Angin. Pergi ke Gua Angin! (Selatan Utara Jendela).
- Gua Angin - Treasures: Sun Badge, Lencana Ikan, Fire Wall, 3000 potch, Kedokteran, Blue Gate Crystal, Batu Pertahanan, Helm Half.
   Simpan di depan gua. Pergi melalui gua ini sebaik yang Anda bisa. Ketika Anda bertemu persimpangan pertama, memilih salah satu atas untuk mendapatkan dada (Sun Badge). Kembali dan pergi melalui satu jalur yang lebih rendah. Jaga pos kiri, melewati persimpangan, ke kiri atas dan mendapatkan dada (Ikan Badge). Sekarang kembali ke persimpangan sebelumnya dan pergi timur laut. Go melalui gua sampai persimpangan berikutnya. Ke kiri untuk mendapatkan dada (Fire Wall). Sekarang mengambil jalan yang benar. Mendorong sebuah balok batu dan pergi ke berangin bagian dari Gua Angin.
   Yang pertama adalah mudah. Hanya menggunakan blok batu sebagai perisai untuk menjaga Anda di sana (jika Anda tidak menggunakan perisai balok batu, Anda akan ditiup pergi, tapi jangan khawatir Anda masih di ruangan itu). Yang kedua juga mudah, menggunakan strategi sebelumnya. Yang ketiga adalah agak rumit, hanya mendorong blok paling atas dan blok terowongan angin terdekat. Mendorong ke atas blok paling kiri. Dorong ke kiri untuk memblokir paling kanan pada angin ketiga terowongan. Sekarang mendorong blok terakhir untuk memblokir angin akhir.
   Ke kiri untuk mengambil tiga dada (3000 potch) (Kedokteran) (Blue Gate Kristal). Mengambil jalan kiri bawah. Dalam garpu, pergi ke selatan dan ayunan sekitar untuk mendapatkan dada (Batu Pertahanan). Kepala kiri untuk menemukan lain dada (Helm Half). Kepala barat laut ke daerah berikutnya. Lihat pria gelap sana? (Mencarinya), Dia adalah Kahn, pemburu vampir. Setelah beberapa percakapan, dia akan bergabung dengan partai Anda. Pergi melalui gua untuk menemukan Pedang Naga bintang. Setelah percakapan beberapa orang, itu akan menyerang partai Anda.
   BOSS: Pedang Naga Bintang
   -----------------------
   HP: 2500
   Jika Anda memiliki sihir Bumi, gunakan The Guardian Clay orang 2 di
   baris tengah (pedang serangan baris yang umum). Gunakan yang terbaik
   Rune, bersatu, dan menyerang untuk memenangkan pertempuran ini (dan menggunakan Cerah
   Perisai Rune jika pihak Anda sakit parah). Kahn akan menjelaskan sesuatu yang membuat Viktor membunuh Neclord palsu di dunia sebelumnya. Viktor kemudian mengambil pedang dan pesta Anda akan meninggalkan gua secara otomatis (pedang SD akan memiliki tingkat yang sama seperti Pedang sebelumnya Viktor). Sekarang kepala ke Window Utara lagi (Anda mungkin ingin untuk pergi ke Window Selatan untuk mempersiapkan sesuatu).
- Jendela Utara / Neclord 's Castle - Treasures: Api Crystal, Batu Pertahanan Sihir, Surat Rantai, Kalung.
   Pergi ke utara dan masukkan benteng. Ambil tangga yang tepat dan mendapatkan dada (Kristal Api). Kembali dan mengambil tangga lainnya. Ke kiri ke selanjutnya layar. Turun dan mendapatkan dada (Batu Sihir Pertahanan). Ambil jalan kiri (yang tepat mengarah ke penjara, tidak ada dalam ada). Pergi melalui benteng ini sampai Anda mencapai ruang patung. Masukan kembali patung ke tempatnya dan ia akan mengungkapkan pintu. Pergi melalui pintu dan naik.
   Ketika Anda mencapai sebuah ruangan dengan lilin, menerangi yang tak berlampu (yang atas satu) untuk mengungkapkan pintu lain. Pergi melalui pintu dan naik tangga. Menyeberangi jembatan dan pergi ke atas dan mengambil 2 dada (Surat Rantai) (Kalung). Pergi ke atas dan melalui cara kastil. Anda akan menemukan Neclord memainkan organ. Setelah beberapa kejadian, ia pergi tapi sesuatu yang tersisa.
   BOSS: Kekejian
   -----------------
   HP: 4400, 10000 potch
   Dia dapat menyerang dua kali per putaran. Ini memiliki kerusakan partai menengah, tinggi
   cakar kerusakan dan napas menghancurkan partai. Cukup gunakan Tanah Liat
   Guardian untuk meminimalkan kerusakan serangan. Gunakan terang Perisai Rune
   untuk menyembuhkan partai. Anda dapat menggunakan Kahn Rune untuk kerusakan padanya juga.
   Jika tidak, gunakan serangan Anda terbaik dan mantra. Setelah Anda mengalahkannya, Kahn meninggalkan Anda untuk berburu Neclord. Partai di Southwindow akan datang untuk melaporkan Southwindow yang telah jatuh ke Highland dan Walikota Granmeyer telah dibunuh.
- Markas Besar -
   Di dalam istana Anda yang baru dibuat lagi (Anda yang sekarang!), Apple meminta Anda untuk mendapatkan Shu, seorang mahasiswa dari Mathiu Silverburg. Pilih partai Anda, dan pergi ke Radat (timur Window Selatan, cukup ikuti jalan). _____________________________________________________________________ JAA ini Catatan:
Periksa kotak saran di ruang menyimpan titik (hanya di luar balai pertemuan di istana Anda. Ini akan menunjukkan beberapa surat dari Anda sahabat! centang kotak berkala! _____________________________________________________________________
- Radat Town - Treasures: Resep # 14, Sound Set # 5, Resep # 18.
   Anda bisa mendapatkan Resep # 14 dari seorang pria di restoran. Suara Set # 5 dan Resep # 18 dari menemukan langka toko item. Anda juga dapat menemukan menjual anak babi di depan rumah Shu (Anda mungkin perlu Yuzu siapa Anda bisa mendapatkan nanti). Sekarang masukkan Shu rumah (timur kota).
   Apel meminta Shu untuk bergabung, namun penurunan Shu. Pergi ke restoran dan daun, Shu akan masuk dan Apple memohon sekali lagi, Shu masih menurun. Sekarang berbicara dengan Richmond (barat daya, dekat penilai), ia ingin potch 1500 untuk menyelidiki Shu. Membayarnya. Pergi ke penginapan dan berbicara dengan pemilik penginapan.
   Richmond memberitahu Anda bahwa Shu akan menyeberang jembatan. Anda harus menunggu di jembatan (timur rumah Shu). Anda akan bertemu dengan Shu, setelah beberapa peristiwa, dia bilang dia akan bergabung dengan Anda jika Anda bisa mendapatkan koin dia melempar di sungai. Bicara dengan pria di dekat kabin dan meminta untuk menutup gerbang pintu air. Amada akan datang dan dia akan melawan Anda. Jika Anda menang, dia akan menutup gerbang.
   DUEL: Amada
   -----------
   Baca mengutip sebelum ia bertindak, dan menggunakan tindakan yang tepat. Dia
   tidak terlalu keras. Amada akan menutup gerbang. Apel, Hero dan Nanami pencarian sungai sepanjang malam. Tiba-tiba Hero menemukannya dan Shu setuju untuk bergabung dengan Anda. Richmond muncul dan tersenyum melihat ini. Sekarang kembali ke istana.

 (Shu direkrut) 24/108
     Otomatis bergabung.

   Anda tiba di balai, namun Shu tidak. Shu kemudian datang dan menjelaskan strateginya. Dia mengirimkan Freed Y untuk menyebarkan desas-desus di dalam Highland pasukan. Dia memilih Anda sebagai pemimpin untuk menghadapi Solon Jhee. Para Keesokan paginya, pergi ke ruang pertemuan dan mempersiapkan diri untuk pertempuran.
--- Strategi Pertempuran (4 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang: retret Musuh
   Turn 2 - Hero dan 1 grup muncul
           Setelah Solon Jhee diserang dari Pahlawan / 1 kelompok, Jendela Selatan
           Pasukan akan berubah samping.
   3 berubah setelah Solon Jhee menyerang Musuh-retret
Pertempuran ini tidak terlalu keras, jadi tetap itu. -------------------------------------------------- -------------------

   Kembali di istana, Anda akan disambut sebagai pahlawan. Shu meminta Anda untuk pemimpin, karena Anda adalah anak Genkaku dengan Rune yang sama. Sekarang Anda dapat berbicara dengan Viktor di bar Leona (di malam hari). Dia akan memberitahu kisah Genkaku.
   Keesokan paginya, di dalam ruang pertemuan, setuju dengan Shu saran dan Anda akan menjadi pemimpin aliansi baru. Huan muncul dan bergabung dengan Anda. Sekarang Anda dapat memberi nama istana Anda. Leknaat dan Luc muncul. Leknaat memberitahu Anda untuk mendapatkan 108 Stars of Destiny. Luc bergabung.

 (Huan direkrut) 25/108
     Otomatis bergabung.
 (Luc direkrut) 26/108
     Otomatis bergabung.
Keesokan paginya, sementara meninggalkan istana, Fitcher ingin bertemu Anda. Pergilah ke peta dunia, bukan untuk mendapatkan teman lebih (pastikan untuk telah Freed Y dalam pesta Anda).

 (Richmond direkrut) 27/108
     Dalam Radat. Memainkan koin dengan dia sekali. Dapatkan koin
     di bar. Bicara dengan dia sekali lagi.
 (Yoshino direkrut) 28/108
     Radat. Bicaralah padanya (tenggara) dengan Freed Y dalam partai.
 (Templton direkrut) 29/108
     Pergi ke Camp Mercenary (melalui jembatan di Radat) dan
     berbicara dengan dia sekali. Pergi ke Toto dan berbicara dengan dia lagi.
 (Alex direkrut) 30/108
     Di Jendela Selatan. Dalam penginapan (lantai 2).
 (Hilda direkrut) 31/108
     Bergabung dengan Alex.
 (Adlai direkrut) 32/108
     Di Jendela Selatan. Rumah (timur laut dari pos perdagangan).
     Beri dia Jizo Pengorbanan dan Perisai kayu. "Lempar"
     Crystal Angin padanya dan dia akan bergabung dengan Anda.
 (Oulan direkrut) 33/108
     Kuskus. Berbicara dengan wanita tua menuruni tangga ketika
     Anda pertama kali datang ke kota Kuskus. Kemudian Anda memiliki semua
     perempuan partai (mereka tidak harus semua 'murni' perempuan)
     dan bandit muncul! (Terima kasih FuzzyHippo!)

   Sekarang kepala ke istana dan pergi ke ruang pertemuan. Fitcher kemudian meminta Anda untuk membiarkan Dua Sungai bergabung Aliansi Anda. Anda setuju, tapi ia membutuhkan seorang kapten yang dapat mengontrol kapal. Sekarang pergi ke Radat.
- Radat - Menemui Amada lagi (di jembatan). Dia akan bergabung dengan Anda jika Anda memukulnya.
   DUEL: Amada
   -----------
   Mudah, hanya melakukan yang terbaik. Baca mengutip dan bertindak benar. Anda
   seharusnya tidak banyak kesulitan mengalahkan dia. Setelah ia dikalahkan, Amada akan bergabung dengan Anda. Sekarang kepala ke peta dunia dan ke kota Kuskus.

 (Amada direkrut) 34/108
     Otomatis bergabung.
 (Tai Ho direkrut) 35/108
     Kuskus Dock. Bermain "Chincirorin" dan memenangkan 5000 potch.
 (Yam Koo direkrut) 36/108
     Kuskus Dock. Bergabung dengan Tai Ho.
Sekarang pergi ke istana dan pergi ke ruang pertemuan. Bicara dengan Shu. Sekarang Anda dapat melakukan perjalanan ke Lakewest. Sebelum melakukan itu ...

 (Clive direkrut) 37/108
     Di Jendela Selatan. Bicara padanya di bawah gerbang depan.
Sekarang kepala untuk dermaga dan papan kapal untuk Lakewest (barat laut istana).
- Lakewest - Treasures: Resep # 16, Crystal Kebaikan, Kubis.
   Dalam Lakewest, Fitcher memberikan surat pengantar untuk memasuki Dua River City. Anda dapat menemukan resep yang # 16 di Taki rumah (barat laut rumah). Cari keranjang dengan tanaman di dalamnya dengan dermaga untuk menemukan Kebaikan Crystal. Anda dapat memeriksa per barel untuk mendapatkan Kubis. Anda dapat memeriksa orang itu pergi dari counter di dalam penginapan untuk mendapatkan surat Elza (satu dari sidequest di Clive, hanya jika Anda bermain di bawah 11 jam sekarang). _____________________________________________________________________ JAA ini Catatan:
Ketika Anda mendapatkan 'Kebaikan' Crystal di Lakewest (cek keranjang withplants di dalamnya dekat dermaga), pasangkan ke Hero Member Anda segera (Di Castle Anda atau Dua Runeshop River). The 'kekuatan' pahlawan Anda akan naik ketika Anda berbicara dengan orang kota lebih banyak, sehingga berbicara dengan semua orang di sebuah kota dan serangan Anda akan naik! _____________________________________________________________________


  Sekarang pergi ke Dua Sungai (barat Lakewest). Catatan, dalam peta dunia yang adil luar Sungai Dua, ada musuh yang dapat memberikan Kristal Saldo (Jarang), kristal ini akan membuat pengguna tidak dapat tidak seimbang (besar untuk Pahlawan-Nanami bersatu).

 (Taki direkrut) 38/108
     Dalam Lakewest. Northwest rumah. Bicaralah beberapa kali.
- Dua Kota Sungai -
   Ketika Anda memasuki kota, seorang anak mencuri uang Anda dan surat itu. Mengejar dia dan dia akan terbang jauh. Pergi ke utara kabupaten sayap untuk Kobold area. Sekarang kembali ke distrik Manusia dan pergi ke item penyimpanan untuk memeriksa langka (Anda bisa mendapatkan Resep # 23). Sekarang pergi ke balai kota (utara pusat).

 (Hans direkrut) 39/108
     Dalam Dua Sungai (kabupaten Manusia), penginapan lantai dua.

   Setelah percakapan beberapa, Ridley akan membawa Anda ke Makai. Setelah beberapa percakapan, Makai memberitahu Anda untuk pergi ke penginapan. Pergi ke lantai dua penginapan dan pergi ke ruang paling kanan. Chaco akan muncul, dia tidak percaya Anda adalah pemimpin yang mengalahkan Highland dan lalat.
   Keesokan paginya, ketika memasuki balai kota, Ridley pergi karena Manusia berkhianat. Di Kabupaten Kobold, Anda tidak akan diizinkan masuk ke kabupaten, saat Anda memasukkan Distrik sayap, Fitcher dompet itu dicuri oleh Chaco lagi, mengejar dia lagi dan setelah dia untuk saluran pembuangan.
- Dua Sistem Sewer River - Treasures: Kepala Gear, Kebangkitan Crystal, Angin Penyembuhan, Lambang Api, Batu Pertahanan.
   Pertama, perhatikan bahwa Anda bisa mendapatkan Resep # 21 jarang dari musuh LandShark di sini (memang agak sulit dan langka, Anda dapat mencoba kemudian). Pergi melalui selokan. Bila Anda datang ke persimpangan pertama Anda, pergi menyeberangi jembatan dan utara untuk mendapatkan dada (Gear Kepala). Pergi melalui lagi. Ambil dada (Crystal Kebangkitan) di daerah timur laut. Sekarang menuju ke selatan. Dalam hal ini layar, ada sebuah terowongan yang tersembunyi di dekat tangga (Anda dapat memasukkan Sid ruang di sini, tapi tidak ada yang dilakukan di sini). Pergi melalui saluran pembuangan lagi dan menemukan dada (Angin Penyembuhan). Pada persimpangan berikutnya, ambil atas jalan untuk menemukan dada (Api Emblem) (Batu Pertahanan). Kembali dan mengambil jalan lain dan ke layar berikutnya. Naiki tangga, menuruni tangga dan menemukan menyimpan titik. Sekarang mempersiapkan diri, kemudian masukkan pintu (kiri menyimpan titik). Suatu hal yang besar besar serangan Anda.
   BOSS: Tikus Hama
   --------------
   HP: 5000, 20000 potch, Crystal Poison
   Tikus ini memiliki 3 serangan; satu adalah serangan satu orang moderat,
   kedua adalah napas beracun tinggi merusak partai, dan
   gempa bumi yang melanda jenis serangan partai. Anda dapat menggunakan menyatukan
   dan rune menyerangnya. Cobalah untuk menggunakan Magic-Pertahanan rune (seperti
   Bumi atau Air). Hanya menjaga HP tinggi dengan Bright Shield
   Rune (seperti biasa) dan Anda harus menang. Setelah Anda membunuh hal itu, pergi ke utara ke Kabupaten Kobold. Dalam Kobold District, Ridley mengatakan mata-mata menjatuhkan catatan tentang perjanjian antara Makai dan Highland.

   Kembali ke Distrik Manusia. Makai akan menandatangani perjanjian damai dengan Highland tersebut. Di luar balai kota, Chaco memberitahu Anda bahwa nya Nenek ingin bicara dengan Anda. Pergi ke Distrik sayap. Ikuti ke rumah neneknya. Setelah beberapa percakapan dengan Chaco s nenek, Kiba melanggar janjinya dan serangan Highland. Setelah pertempuran dengan Highlanders, berbicara dengan Ridley di distrik Kobold. Para sayap akan membantu Anda melawan, Kobold yang melakukannya. Dan Anda harus berjuang pertempuran lagi. Tentara Highland retret setelah melihat situasi ini. Sementara itu, Luca melakukan sesuatu yang buruk Solon Jhee, dan relawan Jowy untuk memimpin serangan terhadap Greenhill.
   Keesokan paginya, kembali di balai kota, Makai dan Ridley bergabung dengan Anda, Fitcher akan dipecat oleh Makai dan Makai menyuruhnya bergabung dengan Anda. Sekarang kepala ke peta dunia. Ketika Anda keluar, Chaco datang dan memberikan kembali dompet Anda dan bergabung Anda. Anda dapat kembali ke Dua Sungai (Gelandang) dan berbicara dengan Susu untuk mendapatkan Bibit Bayam. _____________________________________________________________________ JAA suratnya: Anda dapat mengetahui tingkat istana Anda dengan mandi di istana Anda. Mandi dapat diperoleh bila Anda memiliki Tetsu.
 Ex: 1 mandi tersedia = istana tingkat 1,
     2 mandi tersedia = kastil tingkat 2, dll Tingkat puri-upgrade sebagai Anda mendapatkan lebih banyak Bintang Destiny. Mandi digunakan sebagai indikator tingkat istana Anda, dan tingkat benteng yang diperlukan untuk mendapatkan karakter tertentu. Berikut adalah daftar:
    Tingkat 1 (1-30 karakter): Drum Bisa Baths
    Tingkat 2 (31-60 karakter): Baths Cypress
    Tingkat 3 (61-100 karakter): Baths Marmer
    Tingkat 4 (100 + karakter): Baths Jungle
    Tingkat 5 (*): Open-Air Mandi * Anda bisa mendapatkan tingkat 5 kamar mandi dengan mandi di dalam bak mandi (di tingkat 4 mandi) untuk sekitar 20 kali atau lebih * _____________________________________________________________________

 (Fitcher direkrut) 40/108
     Otomatis bergabung.
 (Chaco direkrut) 41/108
     Otomatis bergabung.
 (Ridley direkrut) 42/108
     Otomatis bergabung.
 (Sid direkrut) 43/108
     Dua saluran pembuangan Sungai. Di ruang tersembunyi (terowongan tersembunyi
     dekat tangga), Chaco harus dalam partai.
 (Gabocha direkrut) 44/108
     Di wilayah Kobold Sungai Dua. Salah satu rumah.
     Gengen harus dalam partai.
 (Hai Yo direkrut) 45/108
     Markas. Puri harus level 2. Lantai dua
     balkon (sayap kanan istana).
 Stallion (direkrut) 46/108
     Radat. Run (melarikan diri) dari 50 kali pertempuran.
 (Shilo direkrut) 47/108
     Lakewest, Inn. Puri harus level 2. Win 5000 potch.
 (Tetsu direkrut) 48/108
     Lakewest, House (utara). Harus dalam kondisi bakar
     (Anda dapat bakar dengan membeli Fried Tacos dari Dua Sungai
     Daerah Kobold, menggunakannya pada Hero sampai ia bakar).
 (Meg direkrut) 49/108
     Greenhill-Muse borderguard. Puri harus level 2.
 (Gadget direkrut) 50/108
     Bergabung dengan Meg.
 (Wakaba direkrut) 51/108
     Hutan Desa (barat laut dari Greenhill). Di depan
     toko baju besi). Pahlawan harus di atas tingkat 30.
 (Tony direkrut) 52/108
     Hutan Desa Timur Laut house.Castle harus level 2.
- Desa Hutan -
   Sebuah sedikit bisnis dilakukan di sini. Pertama, Anda bisa mendapatkan Buku Lama vol.6 dari seorang tua di dalam pusat perdagangan. Besi Hammer dapat diperoleh dari orang di dalam toko Armour. Anda dapat membeli Domba di sini juga. Anda bisa mendapatkan lebih cerita Clive sini juga, memeriksa area timur laut kliring dalam desa untuk menemukan event Clive lagi (hanya jika bermain Anda di bawah 13 jam). Jika Anda mendapatkan Tony (lihat di atas), berbicara dengan penatua dan dia akan memberikan bibit Bayam. Dalam Trading Post, Anda dapat membeli Garam (Rempah-rempah untuk Hai Yo, lihat di bawah). ____________________________________________________________________ JAA suratnya:
   Sekarang, setelah Anda mendapatkan Hai Yo, Anda dapat melakukan beberapa kontes memasak. Hanya pergi ke restoran Hai Yo untuk memicu kontes. Anda dapat memilih tiga makanan, dan hakim, lima hakim tepatnya, akan skor makanan Anda (0 adalah yang terendah, 5 adalah yang tertinggi). Setiap kali Anda menang, Anda bisa mendapatkan beberapa Resep.
   Hai Yo punya restoran, Anda hanya perlu membawanya bahan (Dari Tony petani dan peternak sapi Yuzu) dan Spice (Anda dapat membeli rempah-rempah dari pos perdagangan, hanya membawa kepadanya sekali dan Anda dapat membuang bumbu. Ada 5 bumbu: Gula, Garam, Kecap, Mayones dan Red Pepper). _____________________________________________________________________
Sekarang, Anda dapat melakukan pencarian ini sisi untuk mendapatkan Hix dan Tengaar, lama karakter dari Suikoden I. _____________________________________________________________________ SISI QUEST: THE QUEST Unicorn Karakter mendapatkan: Hix, Tengaar.

   Pertama, kepala ke penginapan Lakewest dan berbicara dengan mereka di sana. Setelah beberapa percakapan, mereka akan pergi ke Kobold Village (selatan kota Dua Sungai). Setelah mereka. Di Desa Kobold, Cari guci di samping rumah tua itu di Desa Kobold untuk menemukan Kristal Pengusahaan. Dalam jarang toko item menemukan, Anda dapat membeli resep # 31. Anda dapat membeli Domba di sini. Juga, dalam Trading Post, Anda dapat membeli Gula.
   Pergi ke rumah tua itu (rumah utara) dan berbicara dengan mereka. Bicara untuk koki di rumah ini untuk mendapatkan resep # 13. Pagi berikutnya, Tengaar harus sakit, tua mengatakan Tengaar yang telah menderita Unicorn kutukan. Dan hanya tiga barang yang bisa menyembuhkan dia. Mereka adalah Blue Stone (South Window), Red Flower (Gua Angin), dan Green Bell (Dua Sewer Sungai). Dapatkan mereka.
   Sekarang pergi ke Southwindow dan membeli Batu Biru dari toko item. Sekarang pergi ke pos perdagangan di sini dan membeli Mayones (Anda telah membaca saya catatan di atas, kan?). Setiap Anda mendapatkan salah satu dari mereka, Anda harus pergi kembali ke penatua. Sekarang setelah Anda mendapatkan semua tiga item, Tengaar akan hilang. Setelah dia ke Woods Unicorn (utara tua rumah).
- Unicorn Woods - Treasures: Kalung, Kalung, Kalung, Kalung (...) Kemudian Treasures: Mangosh, Cincin Guard. Pertama, perhatikan EagleMan musuh di sini, Anda bisa mendapatkan resep # 12 jarang dari mereka. Ambil jalan yang benar pertama untuk menemukan dada (Kalung). Kiri membawa Anda untuk garpu lain. Pergi tenggara untuk (Kalung). Lain (Kalung) dapat ditemukan di jalur utara. Kepala kanan. Setelah layar, Anda dapat mengambil jalur kanan atas untuk lain (Kalung). Para jalan bawah akan membawa Anda pada jalan berangin ke tua, Tengaar, dan kobolds sedikit.
   Ketika Anda chatting dengan penatua, Unicorn suci muncul. Unicorn mengatakan dia akan mengambil Tengaar, tapi Hix melindunginya. Hal ini memungkinkan Hix dan Tengaar untuk lulus tes. Mereka sekarang bergabung dengan Anda. Jika Anda kembali ke Pohon Unicorn kemudian (seperti membantu Yuzu), Anda dapat menemukan Mangosh dan Penjaga Cincin.

 (Hix direkrut) 53/108
     Bergabung setelah diatas sidequest (Unicorn Quest).
 (Tengaar direkrut) 54/108
     Bergabung setelah diatas sidequest (Unicorn Quest). _____________________________________________________________________
Sekarang setelah Anda mendapatkan semua anggota baru, kembali ke Anda markas.


                 Bab 4, The Green Hill
                ---------------------------


   Di aula pertemuan istana, Shu meminta Anda untuk istirahat dulu. Berikutnya pagi, di ruang pertemuan, Shu menjelaskan Greenhill telah jatuh ke Kerajaan Highland. Daripada mengambil Greenhill kembali dengan kekerasan, Shu ingin menyelamatkan Teresa, walikota bertindak Greenhill. Anda akan bertindak sebagai mahasiswa dengan penjaga Flik itu. Fitcher akan memeriksa situasi di kota pertama. Pilih partai Anda, yang akan pergi ke Greenhill. Sekarang pergi untuk Greenhill (barat laut dari Kota Sungai Dua).
- Greenhill -
   Di gerbang pintu masuk Greenhill, Fitcher menunggu Anda. Anda dapat mengisi beberapa nama palsu untuk Flik dan Nanami. Penjaga akan membiarkan Anda pergi dengan mudah sekarang. Di kota, pergi ke penginapan dan berbicara dengan wanita untuk mendapatkan Resep # 20. Dalam menemukan yang jarang toko item, Anda bisa mendapatkan Resep # 25 dan Window Set # 6. Pergilah langsung ke utara dan memicu suatu peristiwa dengan gadis bernama Nina. Sekarang kepala utara. Pergi ke utara ke gedung besar dan sign in di meja utama. Emilia akan memberitahu Anda kelas dalam hal ini sekolah. Seorang pria misterius yang disebut Shin akan turun dari lantai atas.

 (Emilia direkrut) 55/108
     Greenhill. Bicaralah padanya di meja utama sekolah.
     Katakan padanya Anda datang untuk menyelamatkan Teresa, hanya menceritakan semuanya.

   Anda bisa mendapatkan vol.5 buku Lama di sisi kanan rak di Greenhill sekolah (ruang kelas lantai pertama, ruangan dengan buku di atas pintu masuk). Sekarang pergi ke luar untuk menemukan Nina (dalam status yang benar-benar mabuk cinta). Pergi ke asrama (barat sekolah) dan memilih untuk beristirahat. Setelah makan malam, Nina datang dan dia akan siap untuk kompetisi Flik-berburu. Keesokan paginya, di luar asrama, Flik memberitahu Anda untuk menemukan Shin, Nina setelah akan Flik lagi. Temui Emilia selatan sekolah dan pergi selatan ke kota. Pergi ke selatan ke gerbang depan. Beberapa tentara Highland akan mencoba untuk memasuki penginapan. Sebelum partai dapat bertindak, Rowd dan Shin akan datang. Setelah acara, ikuti Shin. Anda kehilangan dia, jadi kembali ke asrama dan istirahat.
   Setelah makan malam, Nina datang dan menanyakan makanan apa yang Nanami Flik suka makan. Nina kemudian memberitahu Nanami tentang hantu di asrama, yang Nanami menakutkan. Keesokan paginya, pergi ke sekolah dan ke kiri dari pintu masuk untuk menemukan Nina. Setelah acara, pergi ke luar untuk menemukan Flik. Nanami menceritakan apa yang terjadi dengan Nina. Sekarang kepala selatan untuk menemukan Fitcher. Fitcher akan dikelilingi oleh warga kota. Flik membantunya. Fitcher kemudian memberitahu Anda bahwa tidak ada tanda-tanda Teresa, bahkan Dataran Tinggi cant find nya.
   Dalam perjalanan kembali ke sekolah, penyergapan Nina Anda, Flik lari. Sekarang kepala ke asrama dan istirahat lagi. Setelah makan malam, Nina datang lagi dan menghentikan pesta, setelah beberapa percakapan, Hero akan mengabaikannya. Pada tengah malam, partai akan mendengar beberapa suara aneh, Nanami kemudian anda terbangun untuk menyelidiki suara. Sebuah bayangan muncul, mengikutinya. Dalam ruang bawah tanah, menemukan saklar (dekat peti) untuk membuka pintu rahasia. Ikuti jalan, yang akan mengarah ke sekolah, masih, setelah itu. Anda pihak akan mencoba untuk menyergap bayangan, tapi ternyata Flik, ​​ia mengikuti bayangan. Periksa patung ke barat untuk membuka rahasia pintu ke luar.
- Greenhill Hutan Jalur (1) - Treasures: Lindungi Mist. Pergi melalui hutan sampai Anda menemukan perpecahan pertama. Ke kanan untuk menemukan dada (Melindungi Mist). Sekarang pergi melalui jalur hutan lagi sampai Anda menemukan pondok misterius.

   Shin muncul dan siap untuk menyerang Anda, maka Pilika menangis dan Teresa akan datang dan meminta Shin berhenti. Di pondok, Flik akan menjelaskan segalanya. Tapi Teresa mengatakan dia tidak dapat membantu Anda, karena setelah jatuh Muse, tentara Muse yang lolos memasang perlindungan dalam Greenhill. Dengan bantuan tentara Muse, orang-orang di Greenhill mulai yakin memukul mundur serangan Highland. Highland tidak datang, tetapi tidak menyerang, bukan barricading kota. Barikade segera mengambil tol itu pada pasokan pangan kota, dan pertikaian pecah antara tentara dan warga sipil, dengan demikian secara efektif mengakhiri perlawanan tanpa pertempuran apapun.
   Keesokan paginya, pergi ke alun-alun kota di mana warga kota semua berkumpul. Rowd menawarkan hadiah besar bagi siapa saja yang membantu dalam menangkap Teresa. Jowy kemudian muncul. Pilika dan Nanami akan pergi kepadanya, membantu mereka. Melihat hal ini, perintah Rowd tentara untuk menyerang, tetapi tutup Fitcher Anda. Pergi ke akademi. Beberapa tentara akan menyerang Anda dalam perjalanan ke akademi, mengalahkan mereka. Sekarang pergi ke Jalan Hutan (pintu rahasia di balik patung). Anda akan bertemu dengan beberapa tentara dalam perjalanan ke pondok. Dalam gubuk, Nina muncul dan Flik meminta Teresa untuk melarikan diri. Dia menolak dan pergi luar, setelah dia. Di luar, Rowd muncul dan ingin mengambil Teresa, membantu dan melawan beberapa prajurit.
   Sekarang kembali ke akademi dan pergi keluar untuk mencari Teresa. Nina membantu Anda dan warga kota akan datang. Setelah acara, Rowd dipaksa mundur. Teresa akan membantu Anda sekarang. Sekarang pergi semua jalan kembali ke gubuk di jalur hutan. Kembali Rowd dan Shin akan menahan mereka sementara Anda lari. Di gubuk, pergi ke luar oleh backdoor untuk jalan lain hutan.
- Hutan Greenhill Jalan (2) - Treasures: Sepatu Toe, Perak Hat, Crystal Chimera.
   Musuh DoReMi Elf Kuning sini jarang memberikan Anda resep # 34 dan Elf DoReMi (salah satu dari mereka) dapat memberikan Mengatur Suara # 2. Sekarang pergi melalui, memeriksa area untuk mendapatkan dua peti (Toe Sepatu, Topi Perak). Sekarang ke kanan ke layar berikutnya. Dapatkan dada di sini (Crystal Chimera) dan pergi ke selatan untuk bertemu Jowy. Setelah acara, melalui hutan sampai Anda menemukan pintu keluar. Anda akan keluar di peta dunia. Sekarang pergi kembali ke istana.

 (Jeane direkrut) 56/108
     Dua kabupaten Kota Sungai manusia. Di dalam Runeshop.
 (Yuzu direkrut) 57/108
     Kobold Village. Hanya jika Anda telah selesai Unicorn
     Quest. Temukan domba nya.


                   Bab 5, Knightdom ini
                  --------------------------


   Kembali di istana Anda, di ruang rapat, berbicara kepada Shu. Shin tiba bersama dengan Fitcher dan Nina. Sekarang Anda dapat beristirahat. Di kubu Highland, Luca Jowy mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Jowy meminta Luca untuk membiarkannya menikah Jillia.

 (Teresa direkrut) 58/108
     Otomatis bergabung.
 (Shin direkrut) 59/108
     Otomatis bergabung.
 (Nina direkrut) 60/108
     Otomatis bergabung.

   Keesokan paginya, di kantor pusat, Shu meminta Anda untuk mendapatkan aliansi dengan Matilda Knightdom. Anda perlu untuk memindahkan dalam kelompok-kelompok kecil sejak Greenhill sedang diduduki oleh Highland. Sekarang pergi ke Greenhill-Matilda Border.
- Greenhill-Matilda Border / Road to Matilda - Treasures: Penjaga Cincin, Kedokteran Mega, Naga Armor.
   Penjaga akan membiarkan Anda melewati perbatasan. Pertama, perhatikan bahwa Anda bisa mendapatkan Resep # 29 dari musuh Zombie Slug di sini dan Anda bisa mendapatkan Kentang bibit dari musuh Papa Holly di sini. Sekarang pergi ke utara ke jalur hutan yang mengarah ke Matilda. Di layar pertama, Anda akan bertemu Badeaux (Jangan khawatir, mengabaikannya sekarang). Sekarang upleft dari dia untuk mendapatkan dada (Pengawal Ring). Pergi melalui lagi. Pada layar berikutnya, menemukan jalan rahasia untuk mendapatkan dada (Kedokteran Mega). Terus. Pilih bagian kanan atas untuk mendapatkan dada (Naga Armor). Sekarang terus melalui dan Anda akan bertemu dengan gadis misterius.

 (Viki direkrut) 61/108
     Bicaralah padanya di jalur hutan Matilda dan
     meminta dia untuk bergabung dengan Anda.

   Terus melalui jalur hutan. Anda akan bertemu Miklotov di akhir hutan yang akan membawa Anda ke Rockaxe. Dalam Rockaxe, partai akan memenuhi Gorudo, penguasa Rockaxe. Gorudo melihat ke bawah pada Hero, dan Camus mengatakan untuk membawa mereka ke tempat istirahat mereka dan membawa mereka untuk tur kota nanti. Setelah menunjukkan mereka ke kamar tidur mereka, Camus meminta maaf atas perilaku Tuhan nya. Itu Leknaat Malam membayar Hero sebuah kunjungi, mengatakan bahwa jalannya akan berdarah, tapi ternyata takdir itu akan diputuskan oleh Rune di tangannya.
   Keesokan paginya, Miklotov meminta Gorudo untuk memobilisasi tentara mereka, sebagai Pasukan Highland telah terlihat di dekat perbatasan Muse-Matilda bersama dengan Muse pengungsi. Miklotov kemudian bertanya apakah Anda ingin bergabung dengan mereka.
--- Strategi Pertempuran (5 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang: Tidak ada.
   Kehilangan Kondisi: Tidak ada.
   Belok 1 - Highland tentara muncul.
   Pengungsi dari Muse dibunuh tentara-Highland retret.
Gorudo tidak ingin membantu para pengungsi, mengatakan Miklotov dan Camus untuk tinggal di belakang perbatasan. Anda hanya bisa bertindak "Aku akan menyelamatkan mereka, bahkan jika saya satu-satunya yang ingin membantu mereka ", tapi para pengungsi akan dibunuh pula. -------------------------------------------------- -------------------

   Kembali di Castle Rockaxe, Miklotov tidak senang dengan Gorudo s keputusan, dan ia akan pergi ke Muse untuk memeriksa situasi. Camus meminta Anda untuk membantu Miklotov. Sekarang Anda dapat menjelajahi Rockaxe sekarang. Cari kabinet dalam toko penilai untuk menemukan Crystal Kekerasan. Ada cerita Clive lagi di sini, di penginapan (hanya jika bermain di bawah 14 jam). Pada gerbang, dua tentara meminta Miklotov untuk membiarkan mereka bergabung dengannya, ia masih akan sendiri sekalipun. Di peta dunia, pergi agak tenggara dan masukkan Jalan Raya Desa.
- Jalan Raya Desa -
   Anda dapat membeli Betis di sini. Di toko item langka, Anda dapat membeli Kelinci Rencana # 2 dan # 26 Resep sini. Anda juga dapat menyelesaikan quest samping di sini sekarang (untuk mendapatkan Humphrey dan Futch), jika Anda tidak ingin, hanya pergi ke peta dunia dan pergi ke timur untuk Matilda-Muse perbatasan. _____________________________________________________________________ SISI QUEST: SAVE KENT! Karakter mendapatkan: Humphrey, Futch.

   Setelah berbicara dengan Humphrey, Anda akan melihat adegan dengan Futch dan Kent. Futch Kent menceritakan kisahnya menjadi seorang Ksatria Naga dan kehilangan nya status. Futch dan Humphrey berada pada pencarian untuk menemukan naga baru. Bertanya Humphrey beberapa pertanyaan. Dia akan pergi, tetapi akan membayar untuk penginapan Anda. Luar penginapan, Kent mendengar kisah tentang naga di Gunung Rakutei, utara dari Rockaxe. Bicara dengan Humphrey lagi dan Futch akan kembali. Istirahat di penginapan. Futch dan Humphrey dengan anggota beberapa kota berkumpul cari untuk Kent hilang. Tawarkan untuk membantu menemukan Kent di Mt.Rakutei. Tempat Humphrey dan Futch di pesta Anda dan kepala ke gunung. Sebuah penghalang mencegah kemajuan Anda, tetapi Anda Rune membersihkan it.
- Rakutei Gunung - Treasures: Thunder Runner, Amulet Thunder, Batu Power, 2000 potch, Kedokteran Crystal, Naga Rencana # 2, Unicorn Rencana # 2, Cincin Skill.
   Pergi melalui gunung. Ke kiri untuk mendapatkan dada (Fur Cape). Kembali dan pergi melalui sampai persimpangan berikutnya. Ambil jalan yang benar untuk menemukan dada (Runner Guntur). Sekarang mengambil pilihan yang tersisa. Selanjutnya, ke kanan menemukan dada (Amulet Guntur). Kemudian keluar ke kiri atas. Ke kiri untuk menemukan Batu Daya. Selanjutnya pergi ke jalan yang benar. Mengambil jalan atas dan menemukan sebuah peti ke kanan (2000 potch). Selanjutnya hak lain dada (Kedokteran Kristal). Kembali kiri, ada dada lebih (Naga Rencana # 2). Jalan yang lebih rendah akan membawa Anda ke Rencana Unicorn # 2. Lanjutkan di sekitar daerah ini dan menemukan bagian timur. Di sana Anda akan menemukan dada (Ring Skill). Sekarang keluar melalui bagian timur lebih tinggi setelah kembali. Kepala. Anda akan menemukan menyimpan titik. Di puncak, Anda lihat Kent. Ketika Anda mencoba untuk mendapatkan dekat dia, Anda diserang.
   BOSS: Harpy
   -----------
   HP: 7500, 40000 potch.
   Ini memiliki 2 serangan utama. Salah satunya adalah sebuah garis miring cepat. Lainnya adalah menyapu-a
   angkat-drop-ketidakseimbangan serangan. Ini juga memiliki beberapa angin merusak
   mantra. Pastikan HP Anda tinggi, tahan di sana, dan terus
   menyerang. Menyembuhkan dengan mantra Hero jika HP Anda rendah.
Setelah pemukulan itu, Anda menyelamatkan Kent. Setelah beberapa peristiwa, Futch memiliki baru bayi putih naga, bernama Bright. Humphrey dan Futch akan bergabung dengan Anda sekarang.

 (Humphrey direkrut) 62/108
     Bergabung setelah "Simpan Kent!" sidequest atas.
 (Futch direkrut) 63/108
     Bergabung setelah "Simpan Kent!" sidequest atas. _____________________________________________________________________
Setelah Anda melakukan subquest, berbicara dengan ibu Kent untuk mendapatkan Resep # 32. Sekarang Anda harus pergi ke Muse-Matilda perbatasan (tenggara dari Highway). Dalam sana, Anda akan bertemu Miklotov. Pergi melalui pintu gerbang ke peta dunia. Sekarang pergi ke Muse. Dekat Muse, partai berhenti, melihat beberapa kekuatan misterius di Muse, dua berkepala serigala. Layar bergeser ke Luca. Setelah itu acara, masuk ke dalam.
- Muse City - Di dalam kota mati, tidak ada di sini, jadi pergi ke sudut timur laut. Anda akan melihat tentara membunuh warga sipil Highland, membantu him.The sipil mengatakan bahwa ia melihat keluarganya dibunuh oleh rakasa perak. Sekarang kembali ke Rockaxe.
- Rockaxe - Kembali di istana, Miklotov meminta Gorudo untuk memobilisasi tentara mereka dan Highland menyerang sejak Highland membunuh orang tidak bersalah. Gorudo tidak peduli tentang itu. Setelah beberapa peristiwa, Miklotov dan Camus akan bergabung dengan Anda, bersama dengan Red Knights dan Ksatria Blue Matilda. Pada cara melarikan diri, Anda akan bertemu Shu. Camus tiba dengan Knights lagi. Anda akan kembali di Markas Anda. Di Highland Camp, Leon Silverburg akan strategi Jowy itu.

 (Miklotov direkrut) 64/108
     Otomatis bergabung.
 (Camus direkrut) 65/108
     Otomatis bergabung.
Keesokan paginya, di ruang rapat, Shu menginformasikan bahwa Radat telah jatuh ke Highland. Viktor dan Anda harus memeriksa situasi di Radat. Pergi ke Radat.
- Radat - Dalam Radat, masukkan kota untuk bertemu Klaus. Ketika partai mencoba untuk pergi, Klaus datang dan memberitahu Hero yang Jowy akan menikah Jillia. Setelah itu, pergi kembali ke istana. Di ruang pertemuan istana, berbicara dengan Shu untuk memulai pertempuran.
--- Strategi Pertempuran (6 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang: tidak ada.
   Turn 2 - Ridley mengeluh tentang pasukan Kobold itu.
   Belok 3 - Ridley dan pasukan Kobold retret. Pasukan Rowd muncul.
   Turn 4 - Aliansi retret.
Awal, Ridley akan mengeluh dan akhirnya mundur. Melihat ini, Aliansi harus mundur. -------------------------------------------------- -------------------
Kembali di istana, Anda harus beristirahat. Di Highland, Jowy akan menikah Jillia. Setelah itu, Jillia akan meninggalkan. Jowy akan meracuni Agares dengan nya darah. Keesokan paginya, di ruang rapat, Shu dan Apple akan menjelaskan rencana pertempuran mereka. Pilih untuk memulai pertempuran.
--- Strategi Pertempuran (7 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang: Kalahkan Kiba.
   Belok 5 - Aliansi bala tentara muncul.
   Belok 8 - Ridley dan Kobold tentara muncul.
   Belok 11 - Rowd pasukan mundur. Kiba menyerah.
Lakukan yang terbaik, setelah Ridley dan tentara-Nya Kobold muncul, coba mengelilingi Tentara Kiba. Rowd pasukan hanya akan berdiri di sana selamanya, sehingga mengabaikannya. Setelah beberapa ternyata setelah Ridley muncul, muncul dan Rowd Leon dan Leon akan mundur, meninggalkan Kiba dikelilingi. -------------------------------------------------- -------------------
Kembali di istana, Kiba dan Klaus akan ditangkap. Cobalah untuk merekrut mereka (memilih 2 tiga kali). Seorang utusan akan memberitahu Anda bahwa Agares telah dibunuh oleh Luca dan Luca menjadi Raja Highland. Kiba dan Klaus akan bergabung dengan Anda sekarang.

 (Kiba direkrut) 66/108
     Bergabung jika Anda mencoba untuk merekrut mereka 3 kali.
 (Klaus direkrut) 67/108
     Bergabung dengan Kiba.


                      Bab 6, Toran Republik
                     ---------------------------


   Keesokan paginya, pergi ke gerbang istana dan seorang gadis akan muncul, dia sedang mencari Sheena. Sekarang pergi ke Ruang Rapat Anda istana. Dalam ruang pertemuan, Apple menjelaskan bahwa tentara Anda tidak akan memiliki kesempatan melawan Highland. Sheena muncul, setelah percakapan beberapa (Anda harus setuju untuk bersekutu dengan Toran), Anda harus bertemu Lepant, Presiden Republik Toran. Sheena dan Freed Y akan bergabung dengan Anda sekarang. Freed Y meminta Anda untuk berhenti di Southwindow untuk sementara waktu. Pergi ke Southwindow dan pergi ke kota aula. Setelah acara, pergi ke Radat.
- Radat -
   Pergi ke bar dan memicu peristiwa lain Clive lagi (hanya jika Anda bermain di bawah 15 jam).

 (Simone direkrut) 68/108
     Radat. Southwest daerah jembatan. Puri harus
     tingkat 3. Tanya Rose Bros. Beli dari Desa Banner
     item penyimpanan (langka).
Dalam Radat, pergi ke jembatan (di mana Anda bertemu Amada) dan pergi ke tenggara ke menemukan dermaga. Gunakan kapal dan pergi ke selatan ke Desa Banner.
- Banner Desa -
   Di desa kecil, ada beberapa karya untuk melakukan. Cari barel dekat kapal untuk Kristal Pemberitahuan. Anda bisa mendapatkan Bibit Kentang dari seorang wanita di salah satu rumah. Di toko item langka, Anda dapat membeli Bibit tomat, Kelinci Rencana # 3 dan Rose Brooch (diperlukan untuk mendapatkan Simone, lihat di atas). Lihat gadis di depan Inn? Dia memiliki wajah! Tapi kau tidak bisa melakukan apa-apa baginya. Sekarang pergi ke utara ke jalan hutan.
- Hutan Jalur (Untuk Toran) - Treasures: Kedokteran Mega, Helm Full Batu Keberuntungan, Magic Ring, Wing Ornamen, Poison Crystal, Perak Shield, Silverlet.
   Pada persimpangan pertama, naik dan mendapatkan dada (Kedokteran Mega). Sekarang melanjutkan. Pada persimpangan berikutnya, pergi ke timur untuk menemukan dada (Kendali Helm). Lanjutkan melalui hutan. Setelah Anda bertemu dengan beberapa tangga terkemuka up, pilih tangga kiri dan mendapatkan dada (Batu Keberuntungan). Sekarang mengambil yang benar. Dua tangga lebih muncul, ambil yang kiri. Dua lagi tangga muncul, ambil kiri dan mendapatkan dada (Cincin Ajaib), ambil kanan dan mendapatkan lain dada (Ornament Wing). Sekarang kembali dan memilih yang tepat dan mengambil dada (Kristal Poison). Lanjutkan.
   Dalam layar ini setelah layar tangga, Anda dapat menemukan jalan rahasia mengarah ke Rokkaku (desa rahasia Ninja) untuk menemukan Rokkaku dalam layar, pergi ke utara, barat dan ketika hutan di selatan, tetap menyentuh tombol bawah, Anda akan menemukan (meskipun tidak ada yang dilakukan di desa ini sekarang). Setelah Anda tahu lokasi, terus melalui hutan. Bila Anda menemukan titik menyelamatkan, menyimpan permainan Anda. Lanjutkan. Dalam persimpangan berikutnya, pergi ke utara dan menemukan dada (Silver Shield) Lanjutkan.. Pada persimpangan berikutnya, pergi ke selatan dan menemukan dada (Silverlet). Lanjutkan dan siap untuk bos.
   BOSS: Worm Raksasa
   ----------------
   HP: 4000, 35000 potch
   Nah, tidak sulit. Gunakan serangan terbaik Anda, dan seperti biasa, gunakan
   Perisai terang Rune untuk menyembuhkan HP Anda. Terpukul dengan semua yang Anda miliki.
   Anda mungkin ingin melemparkan Bumi Wali Clay mengurangi kerusakan. Setelah Anda membunuh hal yang, terus melalui hutan dan memenuhi Penjaga Perbatasan, Varkas. Dia akan mengantar Anda ke Gregminster, ibukota Republik Toran.
- Gregminster -
   Dalam Gregminster istana, sebelum Anda pergi ke ruang takhta, turun tangga di utara. Dan masukkan ruang di daerah timur tengah. Periksa rak buku dekat patung McDohl untuk mendapatkan vol.7 Buku Lama, juga, seorang tentara di sini akan memberi Anda Hammer Tembaga (di lantai pertama). Bila Anda siap, pergi ke ruang takhta. Setelah beberapa percakapan dengan Lepant, Lepant setuju untuk membantu Anda. Dan meminta anda untuk memilih antara Kasumi atau Valeria sebagai pemimpin Angkatan Darat Toran. Hal ini tidak masalah, Anda mungkin ingin memilih Kasumi karena lebih cepat untuk mendapatkan beberapa teman. Tapi itu adalah pilihan Anda. Lepant juga memberikan Anda Mirror Berkedip (biarkan Anda pergi ke istana Anda langsung, peta dunia saja). Setelah pertemuan berakhir, Anda akan kembali di penjaga perbatasan. Bicara ke Varkas lagi untuk kembali ke Gregminster.

 (Kasumi / Valeria direkrut) 69/108
    Otomatis bergabung. Jika Anda memilih Kasumi, kemudian menempatkannya
    dalam partai untuk mendapatkan Mondo dan Sasuke.
 (Sheena direkrut) 70/108
    Otomatis bergabung. _____________________________________________________________________ JAA suratnya:
Anda dapat memilih Kasumi atau Valeria. Valeria lebih baik dari Kasumi di hal statistik, tetapi jika Anda memilih Kasumi, Anda bisa mendapatkan Mondo dan Sasuke jauh lebih cepat (dan itu berarti lebih baik bagi mereka yang berusaha untuk mendapatkan semua Acara Clive). _____________________________________________________________________
- Gregminster -
   Di kota ini, Anda dapat bertemu dengan beberapa karakter lama. Bertemu Sarah di lantai dua penginapan, ia akan memberi Anda Crystal Cyclone. Beli Tomat bibit dari seorang pria di sini (tengah-barat daya wilayah). Dalam item jarang menemukan toko, Anda dapat membeli resep # 28. Dalam pos perdagangan, membeli Soy Sauce (rempah-rempah, ingat) dan Celadon Urn (diperlukan untuk mendapatkan Lebrante). Anda mungkin ingin membeli beberapa peralatan dan kristal di sini, mereka baik.

 (Lorelai direkrut) 71/108
     Gregminster. Daerah tengah-barat laut.
     Puri harus level 3.
Sekarang berbicara dengan Varkas (daerah utara) untuk kembali ke penjaga perbatasan. Dalam penjaga perbatasan, pergi semua perjalanan kembali ke Desa Banner. Jika Anda memilih Kasumi, sekarang saatnya untuk pergi ke Rokkaku.
- Rokkaku -
   Pergi ke pos perdagangan dan berbicara dengan seseorang di sini untuk mendapatkan sebuah Piglet. Sebuah Ninja akan memberikan Anda Mengatur Suara # 6 di desa ini. Bicara ke timur kebanyakan ninja untuk mendapatkan Crystal Berkedip gratis.

 (Mondo direkrut) * jika Anda memilih Kasumi * 72/108
     Rokkaku. Kasumi harus dalam partai.
 (Sasuke direkrut) * jika Anda memilih Kasumi * 73/108
     Rokkaku. Di depan pos perdagangan. Kasumi harus
     dalam partai.
<or this, jika Anda memilih instead> Valeria

 (Mondo direkrut) * jika Anda memilih Valeria * 72/108
     Rokkaku. Puri harus level 4.
 (Sasuke direkrut) * jika Anda memilih Valeria * 73/108
     Rokkaku. Di depan pos perdagangan.
     Puri harus level 4.
- Banner Desa -
   Viktor dan Apple akan menyapa Anda dan membawa Anda kembali ke istana. Di istana Anda, sebelum pergi ke ruang pertemuan, ada sesuatu yang lakukan (companions!). Anda telah Berkedip Cermin sekarang, menggabungkan dengan Viki itu teleport (dia di ruang tablet batu, tenggara pojok) dan ...

 (Lebrante direkrut) 74/108
     Radat. Penilai toko. Bawa Mm Celadon kepadanya
     (Membelinya dari toko perdagangan Gregminster).
 (Badeaux direkrut) 75/108
     Greenhill-Matilda jalan hutan. Kedua layar. Puri
     harus level 3. Hewan harus dalam partai (ex: Shiro,
     Mukumuku, dll). Setelah Anda mendapatkan dia, Anda akan mendapatkan
     2 Mendengar Crystal.
 (Feather direkrut) 76/108
     Hutan Desa. Di depan pos perdagangan. Harus memiliki 1
     Mendengar Crystal.
 (Ayda direkrut) 77/108
     Hutan Desa. Bergabung dengan Feather.
 (Sigfried) 78/108
    * Jika Anda memilih dia, Anda tidak bisa mendapatkan Abizboah, sebaliknya *
     Unicorn Hutan. Kobold Village. Hanya setelah Unicorn
     Quest berakhir. Harus membawa satu perempuan murni (ex: Nanami,
     Tengaar, dll)
 (Gordon direkrut) 79/108
     Gregminster. Di dalam pos perdagangan. Harus memiliki minimal
     50000 potch keuntungan dengan perdagangan.
Tips perdagangan: ---------------- * Beli Pearl dari Rokkaku dan menjualnya di Rockaxe. * Beli Bar Emas dari Rokkaku dan menjualnya di Rockaxe. * Beli Karang dari Jendela Selatan dan menjualnya di Rockaxe. * Beli Musk dari Desa Highway dan menjualnya di Desa Crom. * Beli Crystal Ball dari Desa Crom dan menjualnya di Desa Kobold. * Beli Teks Kuno dari Desa Kobold dan menjualnya di Hutan Desa. * Beli Rusa Antler dari Hutan Desa dan menjualnya di istana Anda. Perdagangan mereka diatas dapat memberikan Anda lebih dari 50000 potch keuntungan, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan Gordon. _____________________________________________________________________ JAA suratnya:
   Anda mungkin ingin pergi memancing sekarang (untuk mendapatkan bahan-bahan untuk Hai Yo yang restoran). Pergi ke dermaga, di dermaga, pergi ke daerah timur dan bicara ke Tai Ho dan Yam Koo. Anda dapat menggunakan joran Yam Koo, tetapi Anda harus membayar 100 potch untuk umpan. Anyway, berikut adalah cara untuk ikan. Hanya mengusir dengan batang Anda. Setelah Anda telah mengusir baris Anda, hanya menunggu ikan menyerang. Jika Anda bosan menunggu dan ingin berhenti, tekan segitiga tombol untuk kumparan di baris Anda. Tapi Anda akan harus mengubah umpan.
   Bila Anda sudah mendapat ikan di telepon, tekan tombol silang dengan cepat untuk meningkatkan kekuatan Anda menarik. Gauge hijau di sebelah kanan adalah Anda Menarik Daya. Anda harus menyesuaikan ini dengan Power ikan Menarik. Sebagai itu perjuangan, Power yang Menarik akan berubah, jadi hati-hati untuk menjaga mereka di sync. Jika mengukur berubah merah, itu berarti Anda menarik terlalu keras dan jika Anda tetap, Anda akan menarik kail yang tepat keluar dari mulutnya. Pada Sebaliknya, jika ternyata biru, Anda tidak menarik cukup keras dan ikan akan segera merobek hook off.
   Ada 8 sesat ... 7 jenis ikan, ditambah err ... ikan yang luar biasa (+_+). Di sini mereka adalah:
 1.Salmon: Untuk memasak. Mahal ikan, langka.
 2.Shrimp: Untuk memasak.
 3.Shelfish: Untuk memasak.
 4.Whitefish: Untuk memasak.
 5.BlowFish: Tidak untuk makan.
 6.StoneFish: Tidak untuk makan.
 7.Squid: Tidak untuk makan.
 8.Boots: Hei! Anda ingin makan ini!? _____________________________________________________________________

   Setelah itu acara menyenangkan, pergi ke ruang pertemuan dan berbicara dengan Shu. Shu akan meminta Hero untuk beristirahat dulu.
sayanjin8@aol.com: (ini belum dikonfirmasi)
   Sebelum Anda pergi ke pertempuran di mana Anda membantu menyelamatkan umum Ridley, Pada malam hari setelah Anda selesai berbicara dengan Nanami Anda bisa naik ke atap dan event akan muncul dengan Flik dan Nina saya tidak melihat namun jika Anda menempatkan bawah ini, tetapi jika Anda melakukannya Anda bisa melakukannya di waktu sebelumnya. Tapi Anda benteng HARUS di lvl 3.

   Sementara itu, di Highland kamp, ​​Leon akan membongkar strateginya; surround benteng. Keesokan paginya, di ruang rapat, Shu memberitahu Anda bahwa Ridley telah dikirim untuk memeriksa situasi musuh. Seorang prajurit muncul dan Shu memberitahu bahwa pasukan Ridley telah dikelilingi oleh musuh. Bantu dia.
--- Strategi Pertempuran (8 )------------------------------------------ -----
   Kondisi menang:?
   Belok 2 - pasukan Aliansi muncul
   Ridley mengalahkan-Aliansi retret
Nah, lakukan yang terbaik. Jika Anda beruntung, Ridley akan diselamatkan, namun Ridley akan dikalahkan lebih mungkin dibandingkan disimpan. Untuk info lebih lanjut, cek ini: _____________________________________________________________________ JAA ini Catatan: (Terima kasih kepada Florian Stary (stary@uni-muenster.de) dan PhoenixOmega (fallen_tabris@hotmail.com)
Sebenarnya yang satu ini cukup mudah! Yang harus Anda miliki adalah sedikit keberuntungan. Persiapan menempatkan Huan di unit Flick sementara Anda meningkatkan itu Kiba ATK dan pertahanan Pahlawan.
Anda benar-benar menang satu ini dengan mendapatkan Ridley satu persegi ke kiri dan satu. Itu saja! Pertama Anda harus mencoba untuk mendapatkan dia ke kiri, sehingga ia hanya dapat diserang dari tiga sisi (Dia sering bahkan tidak diserang, setidaknya oleh cavallery, mereka hanya menunggu). Dengan kritis Kemampuan hit Ridley mampu menghancurkan infanteri di sebelah kiri di satu gilirannya, ia melakukannya sekitar setiap coba kelima. Anda harus mencapai bahwa dalam giliran pertama atau kedua dari pertempuran. Ketika ia akhirnya berdiri di sebelah kiri pertempuran hampir menang.
Ketika tentara Anda tiba, cobalah untuk mendapatkan mereka sebagai dekat dengan Ridley secepat mungkin. Kiba harus menjadi orang pertama yang menghubunginya. Pindahkan pahlawan Unit ke timur untuk mengikat pasukan Luca.
Pada gilirannya ketiga, ketika Luca tiba, unit Flick itu harus dekat cukup untuk menyembuhkan Ridley yang mungkin telah menerima beberapa kerusakan, sementara Kiba (Dan kemudian bahkan mungkin salah satu pemanah atau Luc) harus mampu menyerang unit di atas Kobolds. Saat unit ini akhirnya hancur, bergerak Ridley satu persegi dan pertempuran menang!
~ Satu lagi ... oleh PhoenixOmega (fallen_tabris@hotmail.com):
Anda termasuk pesan dari beberapa pria menyatakan bahwa semua yang perlu Anda lakukan untuk menyimpan Ridley bahwa pertempuran satu memindahkannya satu kubus ke kiri dan sampai lain; ini tidak benar. Yang Anda benar-benar harus lakukan adalah memungkinkan dia untuk "menunggu" di sebelah kanan battallion karakter lain. Ini tidak peduli di mana dia, dia akan selalu diselamatkan. Ridley saya hanya satu kubus ke kiri ketika aku dicapai ini. _____________________________________________________________________ -------------------------------------------------- -------------------
Kembali di ruang pertemuan, Luc muncul dan dia bilang akan mengurus Sasarai. Di luar ruangan Pahlawan, Tsai meminta Anda untuk membawanya kembali ke rumahnya.

 (Tomo direkrut) 80/108
     Ryube Forest. Tsai rumah. Tsai harus dalam partai.
     Setelah Tsai meminta untuk membawanya kembali ke rumahnya. Puri
     harus level 3.
Di Camp Highland, Luca meminta Ridley untuk menyerah, ia tidak. Luca mengirim dia pergi dan menunggu eksekusi. Leon memberitahu Luca nya strategi pertempuran berikutnya. Keesokan paginya, di ruang rapat, Shu akan menjelaskan rencana pertempuran berikutnya. Pilih 2 untuk memulai.
--- Strategi Pertempuran (9 )------------------------------------------ -----
   Kondisi Menang: Luca dikalahkan.
   Belok 5 - bala Aliansi muncul.
   Belok 6 - Musuh bala muncul.
   Belok 7 - Luc muncul. Sasarai dan Luc retret.
   Luca Luca rusak-teleports, pasukan aliansi semua rusak.
                 Aliansi pasukan mundur.
Hanya mencoba untuk melukai Luca sekali dengan semua kekuatan Anda. Begitu ia terluka, ia akan teleport dan menggunakan kekuasaannya untuk merusak semua pasukan Anda. Anda tentara akan mundur. -------------------------------------------------- -------------------
Kembali di istana Anda, pergi ke ruang tablet batu dan bertemu Ridley. Dia diselamatkan oleh Mondo dan Sasuke (jika Anda tidak memiliki Mondo dan Sasuke di waktu itu, Chaco akan menyelamatkan Ridley sebagai gantinya). Ridley juga memiliki pesan untuk Shu, itu dari Leon Silverburg. Dia mengatakan bahwa Luca Shu akan melakukan malam serangan. Shu meminta Anda untuk membuat tiga pihak untuk menyerang Luca pribadi. Flik akan memimpin kelompok pertama, Viktor yang kedua, dan Hero akan memimpin kelompok terakhir. _____________________________________________________________________ JAA suratnya:

   Ini dia. Jadilah serius. Dia sangat kuat. Percayalah! Anda harus mengalahkannya dalam pertempuran 3. Dalam pertempuran 1 dan 2, Anda tidak perlu menang, tapi dalam pertempuran 3 (dipimpin oleh Hero), Anda harus menang. Jadi, 1 dan pertempuran 2 adalah untuk mengurangi HP-nya sebanyak mungkin. Para tiga partai adalah pilihan Anda, tetapi pastikan untuk tingkat atas karakter Anda ke tingkat yang cukup dan meningkatkan tingkat senjata mereka untuk setidaknya tingkat 9. Saya pikir ini adalah pihak-pihak yang terbaik: * 1 pihak: (dipimpin oleh Flik)
  Fr-Flik Miklotov Camus
  Ba-Nina Tengaar Rina
  Flik telah Magics petir mengagumkan, dan backline partai ini
  sempurna. Apakah Miklotov-Camus Camus menyatukan atau cor nya Marah Rune.
  Salah satu backline harus menjadi penyembuh utama. * 2 pihak: (dipimpin oleh Viktor)
  Fr-Viktor Anita Mondo
  Ba-Eilie Sasuke Kasumi
  Viktor adalah pejuang yang hebat. Gunakan Mondo-Kasumi bersatu. Anita
  tempur yang kuat dan juga memiliki kemampuan sihir yang mengagumkan. Eilie juga
  dapat bertindak sebagai penyembuh utama dan baik sihir-pengguna. * 3 pihak: (dipimpin oleh Hero)
  Fr-Oulan Humphrey Gadget
  Ba-Pahlawan Clive Nanami
  Para Frontline memiliki pertahanan yang sempurna dan serangan hebat, sehingga Anda harus
  tidak memiliki banyak masalah di laga ini akhir-dengan Luca. Pahlawan bertindak sebagai
  penyembuh utama, Clive selama jarak penyerang dan Nanami sebagai sihir-pengguna. Tapi ingat untuk melampirkan mereka Rune pertama. Anda harus memiliki setidaknya satu karakter / pihak sebagai penyembuh utama (penyembuh area). Anda dapat mengubah partai posisi atau anggota jika anda ingin masukan beberapa combo atau Rune kombinasi. Anda mungkin ingin melengkapi beberapa api peralatan pertahanan, karena kebanyakan serangan Luca adalah api-elemen serangan (Api Sealing Rune karya terbaik). Juga, cobalah untuk melampirkan kristal sebanyak yang Anda bisa untuk yang baik sihir-pengguna dan melemparkan mereka semua di putaran awal, karena Anda mungkin mati di putaran terakhir. _____________________________________________________________________

   BOSS: Luca dan 5 Serigala Putih
   -----------------------------
   HP: 6500, 15000 potch
   HP: Kurang dari 300
   Luca memiliki pertahanan yang benar-benar tinggi, bahkan terhadap sihir. Dan
   ia memiliki kekuatan serangan benar-benar tinggi. Bahkan lebih, ia menyerang
   lebih dari 2 kali putaran (biasanya 3 kali putaran). Dia memiliki beberapa
   serangan jahat. Salah satunya adalah sebuah garis miring tiga yang melanda Anda untuk sekitar 50
   kerusakan per hit (sekitar 150 kerusakan). Lain adalah api-elemen
   slash serangan untuk semua karakter baris Anda depan (sekitar 200
   kerusakan). Lainnya adalah serangan dorong bahwa kerusakan kolom (sekitar
   100 kerusakan). Dan yang terakhir adalah serangan yang merusak depan
   Karakter (sekitar 100 kerusakan). Ingat, ia menyerang TIGA kali
   bulat. Dan sebagian besar serangan merusak garis depan sangat. Gunakan
   terbaik Anda menyerang dan combo. Cast Wali Clay Anda garis depan
   jika Anda memiliki mereka. Setelah beberapa kerusakan, Luca akan lari ke 2
   partai. Setelah beberapa kerusakan yang lebih, Luca akan lari ke partai akhir
   dipimpin oleh Hero. Di babak ini, menggunakan semua kekuatan Anda dan memiliki
   Pahlawan melakukan pekerjaan penyembuhan. Nah, jika Anda melengkapi Nanami dengan Saldo yang
   Rune, dia tidak bisa tidak seimbang, sehingga Anda dapat menggunakan Atk Keluarga. Untuk melakukan
   kerusakan lebih, cor Sumpah Pertempuran (Bright Perisai Rune) untuk menyembuhkan Anda
   partai ditambah cor mengamuk pada beberapa karakter. Jika Hero dan Nanami adalah
   dalam status mengamuk dan Atk lakukan Keluarga, mereka akan melakukan kerusakan besar untuk
   Luca. Dalam partai Hero (jika Anda mengikuti strategi saya), garis depan
   memiliki pertahanan yang tinggi (Oulan, Humphrey, Gadget) jadi saya pikir Anda akan
   tidak punya masalah selama Anda menjaga HP tinggi. Catatan: coba
   untuk melengkapi sebagai Pengorbanan Jizo sebanyak mungkin. Api Sealing Rune
   bekerja juga, karena juga melindungi Anda dari serangan api. Bahkan jika
   Anda hanya Pahlawan kiri, jika Anda melengkapi Api Sealing Rune ke Hero,
   ia akan memenangkan pertarungan dalam satu-satu, karena semua serangan Luca adalah
   unsur api.
Setelah Anda akhirnya mengalahkan dia, dia akan lari. Setelah dia (menyembuhkan pertama). Beberapa prajurit Highland akan menyerang. Luca kemudian memeriksa jimat kayu dengan kunang-kunang di dalamnya. Para pemanah akan memukulnya. Setelah beberapa percakapan, dia akan menghadapi Anda di duel.
   DUEL: Luca
   ----------
   Ini cukup mudah. Luca kuat. Tapi karena HP-nya benar-benar
   kritis, Anda tidak harus memiliki banyak kesulitan mengalahkan dia. Anda harus
   menang, juga, jika Anda kehilangan, Anda harus menghadapi Luca sekali lagi (*_*) Setelah ia meninggal, Jowy dan Leon adalah memiliki percakapan. Rencana Jowy adalah berjalan dengan baik, terlalu baik.


                    Bab 7, tentara Mati
                   ------------------------------


   Jowy Jillia menikah, dan itu berarti Jowy akan menjadi Raja Dataran tinggi. Satu minggu kemudian, di markas besar, Anda memiliki beberapa waktu untuk mengeksplorasi.

 (Maximillian direkrut) 81/108
     Southwindow. Setelah Luca telah dibunuh.
     Setelah memasuki kota.
 (Annallee direkrut) 82/108
     Southwindow. Setelah Luca telah dibunuh. Puri harus
     tingkat 3. Di dalam Inn, kemudian di sisi kanan kota
     ruang depan. Biarkan dia menyanyikan sebuah lagu:)
 (Killey direkrut) 83/108
     Southwindow. Puri harus level 3. Hanya jika Alex
     bergabung Anda. Setelah Luca telah dibunuh. Di depan perdagangan
     pos. Bicara ke Alex di markas setelah berbicara dengannya. Bicara dengan
     dia lagi di depan pos perdagangan Southwindow itu.
 (Hoi direkrut) 84/108
     Radat Bar. Setelah Luca telah meninggal.
 (Connell direkrut) 85/108
     Hutan Desa. Salah satu rumah. Puri harus level 3.
     Harus membawa setidaknya 1 mengeset suara kepadanya.
 (Bob direkrut) 86/108
     Dua Sungai Kobold daerah. Luar. Hanya jika Anda mendapatkan
     banyak sahabat (sekitar 80).
 (Karen direkrut) 87/108
     Kuskus. Penginapan. Setelah Luca telah dibunuh. Berdansa dengannya.

   Dalam Kuskus, dua tentara memberitahu Anda bahwa sebuah kapal telah mendarat Highland. Pergi ke dermaga dan Anda akan bertemu Culgan. Dia menawarkan kesepakatan damai antara Anda dan Highland. Kembali ke istana dan bertemu Shu. Setelah perdebatan, Anda punya pilihan, setuju atau tidak. Hal ini tidak masalah, Anda akan setuju akhirnya. Teresa, Nanami, dan Chaco akan bergabung Anda pihak (Teresa sebagai konvoi). Pergi ke dermaga dan berlayar ke Coronet.
--Coronet/Muse-- Jika Anda lupa melakukan beberapa hal di sini, Anda bisa melakukannya sekarang (seperti seperti mendapatkan Langka Cari). Bila Anda siap, pergi ke Muse City. Di Muse, Chaco daun Anda. Sekarang pergi ke Aula Pertemuan (di puncak bukit). Di sana, Anda akan bertemu Jowy. Nah, Jowy telah menjebak Anda. Dia ingin Anda untuk menyerah, dengan pemanah di belakangnya untuk memaksa Anda. Menolak tawaran itu. Viktor datang dan membantu Anda keluar, Pilika lari ke Jowy terus mereka serangan. Sekarang keluar dari kota sementara memerangi beberapa tentara Highland. Chaco akan membantu Anda membuka pintu gerbang. Anda akan kembali di istana Anda sekarang.
- Markas Besar - Setelah percakapan di dalam istana Anda, keluar dari istana dan Anda akan bertemu seorang anak bernama Koyu. Bawa dia ke ruang pertemuan. Dalam ruang pertemuan, dia meminta Anda untuk membantu Tinto, saat ia melaporkan bahwa Neclord telah telah terlihat di sekitar daerah itu dan penuh daerah dengan zombie. Shu setuju dan Viktor dan Koyu akan bergabung dengan Anda sekarang. Ketika Anda meninggalkan, Nanami meminta Anda untuk membiarkan dia menemani Anda, biarkan dia. Sekarang pergi ke Drakemouth Desa (Barat daya dari Kobold Village). Anda mungkin ingin mendapatkan waktu McDohl ini (sangat unrecommended bagi mereka yang sedang mencoba untuk mendapatkan acara semua Clive). _____________________________________________________________________ SISI QUEST: MENDAPATKAN McDohl (atau apa pun)
      Catatan: Loncat ini jika Anda mencoba untuk mendapatkan acara sepanjang Clive.
            Anda bisa mendapatkan dia bahkan sebelum final boss. Karakter mendapatkan: McDohl

   Oke, ini mungkin waktu untuk bersantai di sini (tidak santai bagi Anda yang mencoba untuk mendapatkan acara sepanjang Clive). Ada beberapa persyaratan untuk Anda sebelum Anda melakukan ini:
 1.You telah dimuat Suikoden data yang saya ketika Anda memulai permainan baru.
 2.You menyimpan dalam menyimpan titik terakhir (sebelum bos terakhir).
 3.Anda mendapatkan semua 108 Stars of Destiny di Suikoden I.
 4.Gremio hidup -> Saya tidak begitu yakin tentang hal ini, cuz Marvin
   (Admin@tingping.com) telah memverifikasi bahwa ia memiliki semua 108 bintang, tapi
   Gremio tidak hidup .... Saya tidak punya ide nyata bagaimana pencarian di bawah ini
   pergi jika Gremio mati. Sekarang, ketika Anda siap, pergi ke Desa Banner. Di Banner, berbicara dengan anak laki-laki bernama Ko. Setelah itu, pergi tenggara, dan pergi ke jalan. Anda akan bertemu McDohl, tepat sebelum Anda mencapai dia, Gremio menghentikan Anda. Kembali dan bicara ke Ko lagi. Pilih 1 untuk biarkan dia membantu Anda menarik Gremio pergi. Bicaralah dengan Gremio lagi. Dia akan terganggu oleh teriakan, sekarang berbicara untuk McDohl dan pilih 1.
   Sekarang pergi ke penginapan. Anda akan diberitahu bahwa Ko telah diculik oleh bandit. Setuju untuk membantunya, dan Anda akan kembali di jalan untuk Toran. Saat berperang, gunakan Pahlawan-McDohl bersatu (ATK Pemimpin Double), ia suka Pahlawan-Jowy bersatu, tapi lebih lemah. Dengan cara Anda, Anda akan bertemu para bandit. Setelah beberapa saat, Anda dan McDohl akan mengungkapkan identitas sejati Anda (Hehe. .. tebak siapa, bandit!?). Sekarang pergi melalui jalur hutan lagi. Anda akan menemukan Ko dan bertemu bos.
   BOSS: Giant Worm / Kupu-kupu Raksasa
   --------------------------------
   HP: 6800, 50000 potch
   Tidak banyak strategi di sini, tetapi menggunakan Soul Eater McDohl untuk membunuhnya
   cepat. Setelah Anda mengurangi HP-nya, ia akan berubah menjadi raksasa
   kupu-kupu. Bentuk ini lebih keras, tetapi masih belum begitu kuat.
   Catatan bahwa jika Anda kehilangan untuk pertempuran ini, Anda akan melihat kekuatan
   dengan Bright Shield gabungan dan Soul Eater, dan Anda akan menang ini
   pertempuran otomatis (cool!). Setelah pertarungan berakhir, pergi ke Gregminster. Di sana, Ko akan diselamatkan oleh Liukan. Setelah beberapa kejadian, pergi ke rumah McDohl dan Anda akan memiliki makan malam dan tinggal di sana. Setelah itu, pergi ke kastil dan Ko akan pulih. Bicaralah dengan Varkas dan dia akan mengantar Anda kembali ke Desa Banner. Setelah Anda menyelesaikan quest di atas, Anda dapat kembali ke Gregminster dan berbicara untuk McDohl untuk mendapatkan dia (jika Anda menghapus dia dari pesta Anda, dia akan kembali di rumahnya di Gregminster. Itu berarti jika Anda menghapus dia, Anda harus pergi semua perjalanan kembali ke Gregminster untuk mendapatkannya kembali).
Catatan: untuk mendapatkan resep # 39, hanya bermain kontes Hai Yo sampai Anda ditantang oleh Lester (juru masak dari Suikoden aku!), mengalahkan dia. Setelah Anda memukulinya, kembali ke Gregminster dan berbicara dengan Gremio, ia akan memberi Anda Resep # 39. _____________________________________________________________________
Setelah itu pencarian sisi melelahkan, pergi ke Drakemouth Desa.
- Drakemouth Desa - Anda dapat membeli Betis di sini. Pergi ke ruang penyimpanan kosong dan pencarian belakang kotak dengan sebuah tas di sebuah Kubis untuk. Sekarang berbicara dengan perbatasan penjaga (barat laut) dan dia akan membiarkan Anda berlalu.
- Drakemouth-Tigermouth Jalur Gunung - Treasures: Guru Robe.
   Pada persimpangan pertama, ke kanan ke tempat Koyu itu. Pada berikutnya layar, ke kanan untuk mendapatkan dada (Guru Robe). Kembali dan kiri ke jalan kiri untuk menempatkan Koyu itu. Anda akan menemukan Gijimu sana, ia memberitahu Anda bahwa sesuatu telah terjadi pada Tinto. Sekarang kepala kiri terlebih dahulu Anda persimpangan (kembali ke sana pertama). Pergi melalui jalan untuk Tigermouth Desa.
- Tigermouth Desa - Dapatkan Buku Lama vol.8 dari rak di salah satu rumah. Anda dapat menemukan cewek di sini juga. Seorang anak di bagian tenggara akan memberikan Bibit tomat. Sekarang, tidak ada lagi yang bisa dilakukan di sini, jadi kepala ke peta dunia (ke barat). Pergi ke Desa Crom (barat laut dari Tigermouth Desa) untuk mendapatkan beberapa anggota baru.

 (Panjang Chan Chan direkrut) 88/108
     Crom Desa. Bergegas pintu saat memasuki penginapan.
     Setelah itu, menemukannya di belakang rumah dekat penginapan.
     Wakaba harus dalam partai.
 (Tenkou direkrut) 89/108
     Crom Desa. Di dalam salah satu rumah.
     Bawa 1 Jendela Set kepadanya.
Setelah itu, pergi ke Tinto (timur laut dari Crom Desa).
- Tinto Kota - Jelajahi kota. Anda bisa mendapatkan Rencana Unicorn # 3 dari Oldman dalam satu rumah, mendapatkan Naga Rencana # 3 dari tetangganya. Di luar Blacksmith, periksa kereta tambang untuk Ring Power.

 (Raura direkrut) 90/108
     Tinto Kota. Dekat Rumah Walikota. Hanya jika Jeane
     telah merekrut.

   Sekarang pergi ke Gedung Walikota (utara) dan berbicara dengan Gustav. Dia akan bergabung kekuatan Anda. Keesokan paginya, Viktor, Klaus, Ridley, dan Gijimu tiba untuk membantu Anda. Putri Gustav, Lilly datang untuk memberitahu Anda bahwa zombie telah muncul di gerbang kota. Pergilah ke sana. Seperti yang Anda tebak, itu adalah Neclord dan zombie nya. Setelah percakapan beberapa orang, ia akan meninggalkan untuk sementara.
   Kembali ke Rumah Walikota. Jess dan Hauser muncul. Jess menyalahkan Anda untuk kematian Annabelle. Setelah dia pergi, berbicara dengan Gustav lagi. Dalam malam, bicara pada Lilly. Kepala ke kamar Anda dan menemukan Jess memblokir Anda jalan, dan dia akan api lagi dan daun. Bicaralah dengan Nanami pada dirinya kamar, dan dia akan meninggalkan Anda pilihan; lari dari semua ini dan bertemu Jowy, atau menghadapi takdir setia (*_*). _____________________________________________________________________ JAA s CATATAN:

   Ada dua cabang saat ini. Dalam hal di atas, jika Anda memilih 2 dan kemudian 1, Anda dan Nanami akan berjalan jauh, menyebabkan Ridley kematian. Jika ini terjadi, Ridley akan digantikan oleh putranya, Boris. Anda mungkin tidak ingin memilih acara ini, sehingga Anda harus memilih 1 dan kemudian 1.
Mengakhiri 4: Lari selama acara Tinto, dan ketika ditampar oleh Shu, hanya menjadi buruk anak laki-laki dan terus menolak. Dua anggota partai acak akan meninggalkan dengan Shu, dan Hero dan Nanami akan menyelinap. Fin layar akan menunjukkan pondok kayu di hutan. _____________________________________________________________________
Keesokan paginya, Jess akan bergerak pasukannya untuk menyerang Neclord. Hauser mengabaikan saran Ridley dan terus dengan Jess. Dan karena jika semua Jess tentara mati, Neclord akan mendapatkan lebih banyak zombie, sehingga Anda harus pindah saat ini. Masukkan tambang di Tinto Kota (wilayah timur laut).
- Kota Tinto Mines - Treasures: Tanjung Kegelapan.
   Turun lift. Pergi melalui. Pada persimpangan pertama, ke kanan untuk mencapai dada (Cape of Darkness). Kembali dan pergi ke utara dan Anda akan menemukan Neclord.
   BOSS: Neclord
   -------------
   HP:???
   Dia sangat kuat, jauh lebih kuat. Anda bahkan tidak bisa melukainya dan ia
   harus membunuh Anda dalam 3 atau lebih putaran. Dont menggunakan item atau magic. Setelah berjuang, dia akan mencoba untuk membunuh Anda dengan Blue nya Bulan Rune, namun Bright Shield Rune yang akan melindungi Anda dari yang dibunuh. Nanami membawa Anda keluar kota. Sementara itu, Jowy merasa nyeri, disebabkan oleh Terang Anda Perisai Rune yang terkait satu sama lain dengan Hitam Sword Rune. Anda akan terbangun di Desa Crom. Nanami, Viktor, Gustav, Klaus dan Ridley baik-baik saja, tapi Jess, Hauser dan Lilly hilang. Leona datang semua cara ke sini. Sekarang pergi ke luar kota dan Anda akan bertemu Kahn, Vampire Hunter.

   Kahn menyarankan membunuh Neclord sehingga ia tidak bisa dihidupkan kembali. Pergi ke Desa Tigermouth. Di alun-alun kota, seorang gadis sedang dikelilingi oleh warga kota, orang-orang yang dicurigai dia adalah pria Neclord itu. Setelah beberapa percakapan, dia memberitahu Anda bahwa Neclord mencuri Bulan Biru nya Rune. Anda harus mengalahkan pertama (Anda dapat mengatakan tidak dan istirahat pertama jika Anda ingin, Anda bisa melawan nanti).
   BOSS: Sierra
   ------------
   HP: 2500, 1000 potch
   Dia memiliki beberapa serangan, serangan terutama fisik. Pertama adalah kelelawar
   serangan, double-hit, dan serangan ilusi yang melanda berturut-turut. Hanya
   menggunakan strategi dasar (menggunakan semua yang Anda miliki, menyembuhkan dengan Bright Shield).
   Setelah Anda mengurangi HP-nya cukup, ia akan berubah menjadi kelelawar (cute!). Setelah itu, ia akan membantu Anda untuk mengalahkan Neclord. Kembali ke Crom dan memenuhi Klaus dan Ridley. Setelah percakapan tertentu, Anda beristirahat. Malam itu, Anda dapat Sierra bertemu dan berbicara tentang rakyatnya. Keesokan paginya, Gustav mengatakan Anda yang Lilly dan Lo Wen telah diambil oleh Neclord, seperti yang terlihat oleh Marlowe. Untuk menyelamatkan mereka, pergi ke timur gua Crom.
- Gua untuk Pertambangan Tinto - Treasures: Dancing Flames, Helm Full Batu Mag-Def, Guru Garb, Buku Lama vol.9, Mengatur Jendela # 5, Perak Kalung, Kedokteran Mega, Double- Mengalahkan Crystal Earrings Bintang, Angin Hat.
   Pada persimpangan pertama, ke kanan. Lalu pergi ke jalan paling penting di yang berikutnya. Di pertigaan, ke kanan untuk mendapatkan dada (Dancing Api). Lanjutkan. Ketika Anda mencapai layar air, ke kanan dan mendapatkan lebih dada (Helmet Kendali) (Batu Mag-Def). Sekarang pergi ke barat laut jalan. Pergi ke utara dan memilih jalan paling atas untuk mendapatkan dada (Guru Pakaian). Geser ke bawah es di bawah ini dan pergi ke timur. Pada persimpangan berikutnya, ke kiri. Pergi melalui, melewati bawah jembatan 2 dan 3 untuk mendapatkan dada (Buku Tua vol.9) (Jendela Set # 5). Berbalik dan naik jalan dan pergi melalui jembatan.
   Pada persimpangan berikutnya, ke kanan. Pada berikutnya, turun dan mendapatkan dada (Perak Kalung) (Kedokteran Mega). Terus ke timur. Geser ke bawah es paling kanan. Geser salah satu paling kanan lagi. Kepala bawah lain geser ke barat daya dan mendapatkan dada (Double-Mengalahkan Kristal). Berbalik dan bertemu Mazus, Anda cant mendapatkan dia sekarang. Pergi timur laut dan menyimpan pada titik menyelamatkan. Pergi ke utara dan geser lagi untuk mendapatkan dada (Bintang Anting-anting). Geser ke bawah paling kanan untuk satu dada (Hat Angin). Simpan lagi dan mengambil slide es terakhir ke gua. Di ruangan ini, Anda akan menemukan peti, dorong ke lubang di utara (untuk membuat jembatan). Go barat dan berbalik, melewati peti-jembatan. Pergi melalui jalan dan Anda akan bertemu bos.
   BOSS: Batu Golem
   -----------------
   HP: 7000, 50000 potch
   Dia telah terutama bumi berbasis serangan, tetapi beberapa dari mereka adalah laser
   serangan. Mereka melakukan sejumlah besar kerusakan (sekitar 150-200).
   Cukup gunakan strategi dasar Anda, tapi jangan menggunakan terlalu banyak dan Sierra
   Kahn sihir, karena anda akan membutuhkannya nanti. Cobalah untuk menggunakan Sumpah Pertempuran
   untuk membuat beberapa anggota partai Anda menjadi mengamuk (terutama
   Viktor), dia bisa melakukan sejumlah besar kerusakan dalam status mengamuk. Setelah itu, melewati. Turun lift. Setelah Anda melintasi jembatan, naik dan turun trek rel. Pergi melalui dan naik lift, pergi selatan dan Anda akan mencapai Tinto Kota (dari pintu masuk tambang). Kota ini dikelilingi dan diisi dengan legiun zombie (mereka terbatas). Ke kiri, kiri ke gereja di sudut barat laut. Katakan Neclord Anda siap menghadapi Neclord. Anda akan memasuki ruangan, Kahn akan menutup Daya Neclord dan Sierra akan mengunci Bulan Biru nya Rune, sehingga Anda dapat menyakitinya.
   BOSS: Neclord
   -------------
   HP: 4500, 70000 potch, Pencabikan ini
   Jika Anda menghemat rune Anda ketika pertempuran golem, Anda bisa mengalahkan
   dia sangat mudah. Kahn Kebangkitan Rune yang terbaik. Serta
   Sierra Rune. Anda harus menggunakan pedang Viktor (seperti biasa, gunakan
   Pertempuran Sumpah untuk membuat Viktor menjadi mengamuk). Menyembuhkan dengan terang Anda
   Perisai Rune seperti biasa. Setelah Anda memukulinya, dia akan memberikan kembali Sierra Rune. Kahn dan Viktor akhirnya akan dapat membunuh Vampir ini. Setelah kemenangan Anda, Tinto akan bergabung kekuatan Anda.

 (Jess direkrut) 91/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Hauser direkrut) 92/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Kahn direkrut) 93/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Sierra direkrut) 94/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Marlowe direkrut) 95/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Koyu direkrut) 96/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Gijimu direkrut) 97/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Lo Wen direkrut) 98/108
     Otomatis bergabung Anda.
 (Georg direkrut) 99/108
     Drakemouth-Tigermouth Path. Ke kanan pada layar 2
     dari Tigermouth. Setelah mengalahkan Neclord.
 (Gantetsu direkrut) 100/108
     SouthWindow. Berikut City Hall. Dapat memindahkannya.

  Setelah merekrut, berbicara dengan Gustav lagi di Tinto, ia akan memberi Anda Crystal Ibu Bumi. Berbicara dengan tua dari Crom juga, ia akan memberikan Anda Crystal Sunbeam. Sekarang kembali ke markas Anda.

  Bab 8, Pembebasan
                 -----------------------


   Di istana Anda, di ruang tablet batu, Sheena bertemu Anda dan bertanyaAnda pergi ke ruang pertemuan. Pergi ke ruang pertemuan dan bertemu Shu. Shumeminta Anda untuk mengambil kembali Greenhill sejak tentara Tinto mendukung Anda.Shu meminta Anda untuk istirahat dulu. Pada malam hari, Anda dapat menjelajahi AndaBerkantor pusat untuk beberapa acara. Chaco di lantai dua, Eilie, Rina danBolgan di ruang tablet batu, Gengen dan Gabocha dekat gudang,Tsai dan Tomo luar, Leona di bar, dan akhirnya Freed dan Yoshinodi penginapan. Sekarang kembali ke kamarmu. Pembunuh disebut Lucia akanmenyerang Anda.
   BOSS: Lucia
   -----------
   HP: 2000
   Ini adalah pertempuran mudah, cukup menggunakan Rune atau serangan normal
   menyakitinya. Dia memiliki sihir api lemah dan Anda willn't punya masalah apapun
   mengalahkan dia. Tapi ingat untuk menyembuhkan ketika hp Anda rendah.Setelah mengalahkan dia, Flik dan Viktor datang dan menangkap dia. Anda telahpilihan untuk membiarkan dia pergi atau membuang ke dalam penjara. Keesokan paginya, diruang pertemuan, Shu menjelaskan bahwa ada akan ada dua pertempuran.Salah satunya adalah Flik, ​​Viktor, dan Hauser akan pergi untuk menahan bala bantuan musuhdi Muse-Greenhill perbatasan. Kedua adalah Kiba dan Klaus akan menyerangGreenhill. Pilih salah satu dari mereka.
--- Strategi Pertempuran (10a) -> Pertempuran Flik itu ------------------------------
   Kondisi Menang: Masukkan Greenhill.
   Greenhill masuk-Highland retret.
Pertempuran ini adalah moderat, hanya karena Anda memiliki pasukan yang kuat banyakmusuh telah Yuber dan Lucia. Hanya melakukan yang terbaik dan gunakan apitombak sebagai keuntungan Anda.-------------------------------------------------- -------------------
--- Strategi Pertempuran (10b) - Pertempuran> Kiba ------------------------------
   Kondisi Menang: Jowy dikalahkan.
   Belok 3 - Highland bala bantuan tiba (Benih).
   Belok 5 - tentara Highland retret.
Gunakan formasi defensif sini dan serangan balik. Setelah tiga putaran, Benihakan tiba. Jauhkan formasi Anda dan setelah dua putaran, musuh akanretret.-------------------------------------------------- -------------------

   Setelah memenangkan salah satu dari mereka, Anda akan di depan Greenhillgerbang. Anda tidak dapat memasukkan Greenhill belum, Teresa akan memimpin partai melaluibagian rahasia untuk masuk ke Greenhill, Shin menawarkan untuk bergabung, memilihanggota partai (Anda mungkin ingin membawa satu kuat saat ini, ingatlah untukmembawa Kahn saat ini).
- Hutan Greenhill Jalan (3) -Treasures: Boots bersayap, Robe Dream, Batu Skill.
   Maju dan mendapatkan dua peti (Boots bersayap) (Robe Mimpi). Padacara lain, mengambil yang lain dada (Batu Skill). Sekarang pergi ke utara ke depanlayar. Dalam layar ini, Anda harus terbiasa, jadi pergi melalui jalan ini(Lihat di atas jika Anda lupa). Dalam perjalanan Anda, Anda akan harus menghadapi Lucia sekalilebih.
   BOSS: Lucia / dan 5 tentara
   ----------------------------
   HP: 4500, 30000 potch, Blue Gate Kristal
   Dia menggunakan mantra api yang kuat saat ini, dan dia memiliki dukungan beberapa
   tentara (Karayans). Gunakan mantra yang melanda seluruh musuh untuk membunuh
   nya dukungan tentara pertama. Setelah mereka meninggal, gunakan yang paling kuat Anda
   serangan pada dirinya, seperti biasa, menyembuhkan ketika diperlukan dengan Bright Shield Rune.Setelah percakapan, pergi melalui penjara lama lagi, Anda akan munculdi akademi sekali lagi. Sekarang pergi ke luar akademi dan berbicara dengantentara di sini (Simpan permainan anda di sini) dan seorang gadis di sini (Istirahat di sini), sekarang pergike bagian kiri dari akademi untuk menemukan Piglet sebuah. Terus menuju selatansaat berperang para prajurit Highland dan Anda akan menghadapi bos lain.
   BOSS: Tulang Naga
   -----------------
   HP: 9000, 100000 potch
   Kali ini adalah bos sulit. Ini memiliki bernapas yang sangat menghancurkan
   yang merusak partai sekitar 200 kerusakan. Gigitannya menyebabkan sekitar
   250 kerusakan. Dan lebih buruk lagi, ia memiliki serangan yang setiap kerusakan untuk
   sekitar 400 kerusakan! Mengingat itu adalah makhluk mayat hidup, gunakan
   Kebangkitan Rune dan Bright Perisai Rune. Oh ya, yang penting satu
   hal, rakasa ini yang kebal terhadap serangan petir setiap unsur,
   sehingga bahkan tidak mencobanya. Jika tidak, menggunakan mantra Anda terbaik dan
   yang normal serangan. Gunakan Sumpah Battle mengamuk dan menyembuhkan pesta Anda.Setelah mengalahkan hal itu, Yuber dan pasukan Highland akanretret. Greenhill adalah milikmu sekarang. Kembali di istana, Klaus memberitahu Andabahwa Matilda telah menyerahkan ke Highland, Shu menyarankan untuk menyerang Musesegera. Anda secara otomatis kembali ke Greenhill.

   Di Asrama Greenhill, Anda melihat luar Lucia, setelah dia kerahasia jalan hutan. Anda akan bertemu dengan Jowy di sana. Nanami meminta Anda dua sampaimenghentikan pertempuran, Jowy menolak, karena mereka memegang dua rune yangditakdirkan mereka untuk saling bertarung selamanya. Sekarang kembali di akademi, bicarakepada guru Runemaster untuk mendapatkan Crystal Rage, mendapatkan Buku Lama Vol.10dari seorang pria tua di ruang bawah tanah asrama itu. Bila Anda siap, berbicara denganApple dan memulai pertempuran.
--- Strategi Pertempuran (11)    Kondisi Menang: Masukkan Muse.
   Belok 3 - retret Highland.
Ini adalah pertempuran mudah, cukup melakukan strategi terbaik Anda. Setelah beberapaternyata, Highland akan mundur, meninggalkan Lucia di belakang.-------------------------------------------------- -------------------
Ketika Anda menang, Anda memasuki Kota Muse. Di Muse, ikuti Viktor ke kotaaula. Beberapa prajurit akan berteriak tentang rakasa, siap untuk bos!
   BOSS: Emas Serigala
   -----------------
   HP: 3500, 10000 potch
   Ini memiliki beberapa serangan normal, menggigit, petir, dan serangan
   yang melanda semua orang. Cukup menggunakan rune dan serangan normal dan menyembuhkan
   dengan Bright Shield Rune saat hp Anda rendah. Its tidak terlalu keras
   mengalahkan yang satu ini.Setelah Anda mengalahkan hal itu, jika Anda belum mendapatkan Buku Lama di MuseCity City Hall, pergi ke ruang atas, dan memeriksa rak buku untuksebuah Buku Lama Vol.4, sekarang pergi ke luar dan Anda akan melihat beberapa Emas lainnyaSerigala (Anda dapat melawan mereka, tapi lebih baik menjalankan). Kembali di gerbang masuk,Luc menjelaskan tentang rakasa mereka, mereka diciptakan oleh Rune Beast.Fitcher bergegas, mengatakan mereka disergap, Hauser akan memimpin melarikan diri Anda.Anda akan kembali di kantor pusat Anda. Shu meminta Anda untuk istirahat dulu (akansiap untuk 108 karakter sekarang!).

 (Pico direkrut) 101/108
     Greenhill, Inn. Hanya jika Annallee telah merekrut.
 (Yudas direkrut) 102/108
     Greenhill akademi, lantai 1, menempa kamar. Dia meminta
     Lempung, pergi ke Hutan Desa dan berbicara dengan seorang pria yang tersembunyi
     di daerah timur.
 (Alberto direkrut) 103/108
     Tinto, Armour toko. Hanya jika Annallee dan Pico
     telah merekrut.
 (Vincent direkrut) 104/108
     Radat, Bridge. Puri harus level 4.
     Simone harus dalam partai.
 (Tessai direkrut) 105/108
     Kuskus, Blacksmith. Viktor harus dalam partai.
 (Pesmerga direkrut) 106/108
     Gua Angin, tempat di mana Anda melawan Pedang Naga Bintang.
     Puri harus level 4.
 (Genshu direkrut) 107/108
     Coronet, Dock. Senjata pahlawan harus setidaknya level 15.
     Puri harus level 4.
 (Mazus direkrut) 108/108
     Pertambangan Crom, tempat Sliding. Puri harus level 4.
 (Abizboah direkrut) 108/108
     * Jika Anda memilih dia, Anda cant mendapatkan Sigfried, sebaliknya *
     Crom Mines. Memiliki minimal satu kristal Mendengar.
     Ini akan memicu suatu peristiwa yang Anda bisa mendapatkan 2 lebih
     karakter (Chuchara dan Rulodia).

   Setelah mendapatkan semua 108 bintang nasib, kembali ke istana dan pergike kamar Shu. Shu meminta Kiba untuk menyerang Fort Mercenary untuk memikat merekasehingga Highland akan membagi pasukan mereka, Kiba setuju. Pilih 1 saat Shu memintasesuatu. Di ruang pertemuan, setelah briefing, semua Andaperusahaan akan menyuarakan dukungan mereka kepada Anda.
* Leknaat tiba-tiba muncul, dan membuka segel terang Perisai Rune, sehinggaAnda dapat menggunakan mantra akhir dari Bright Shield Rune, Pengampun Masuk .*
JAA ini Catatan: * Peristiwa itu hanya terjadi jika Anda memiliki 108 bintang nasibpada waktu itu.
Keesokan paginya, Nanami anda terbangun, dan melihat Kiba ke seranganbenteng. Pergi ke ruang pertemuan dan berbicara dengan Shu bila Anda siap.
--- Strategi Pertempuran (12) ----------- ------------------------------- ----
   Winning Kondisi: Kalahkan semua musuh.
   Belok 3 - Culgan pasukan muncul.
   Belok 4 - Aliansi muncul bala bantuan, retret Musuh.
Pada awalnya, cobalah untuk mempertahankan formasi Anda dan musuh menyerang,menciptakan sebuah penghalang defensif untuk mencegah serangan dari barat laut, timur danbarat daya. Pada gilirannya 3, pasukan Culgan akan muncul di barat daya. Mempertahankan,dan setelah satu putaran, bala bantuan akan muncul dan Anda akan menang.-------------------------------------------------- -------------------

     Anda kembali akan di Greenhill untuk mengatur ulang. Di dalam basis sementara,Shu menjelaskan rencana untuk mengambil Rockaxe. Rencananya terlalu gunakan depanbaris sebagai umpan, ketika musuh menyerang garis depan, Anda masuk ke dalamistana dan membakar bendera musuh. Pilih partai Anda, dan biarkan Nanamibergabung dengan Anda ketika dia bertanya. Sekarang Anda bisa mendapatkan Hammer Silver dari mahasiswadi Greenhill Sekolah (Kelas Forge), Anda harus memiliki Tessai saat ini.Juga, setelah Anda mendapatkan Greenhill, Kelinci Rencana # 4 dapat dibeli dariToko barang langka Greenhill item. Bicaralah dengan Shu bila Anda siap.
   Dekat gerbang kastil Rockaxe, utusan akan datang dan memberitahu Anda bahwaKiba telah meninggal dalam pertempuran ketika membela Fort Mercenary melawan LeonSilverburg. Masukkan benteng dengan jalan rahasia.
- Rockaxe Bacaan Rahasia -Treasures: Batu Kecepatan, Luput Talisman, Crimson Tanjung, BatuPertahanan, Bumi Shield, Daya Sarung tangan, Kedokteran Mega, Kalung Emas, FlameHelm Rencana Naga, # 4, Unicorn Rencana # 4.
   Harap dicatat Highlanders musuh di sini kadang-kadang memberikanResep # 36 Pergi melalui dan mendapatkan dada (Batu Kecepatan), Naikitangga. Ke kanan untuk mendapatkan dada (Escape Talisman). Ke kiri, mendakitangga, ke kiri. Pergi melalui pintu dan menemukan dua peti (Crimson Cape)(Batu Pertahanan). Pergi ke bawah. Sekarang terus sampai Anda di atas,ke kanan. Sekarang pergi melalui pintu, ke kanan untuk menemukan dada (BumiPerisai). Kembali, pergi menuruni tangga. Sekarang pergi ke selatan dan mengambil dada(Sarung tangan Daya). Kembali dan kepala kanan. Pergi melalui.
   Di dalam kastil, memasuki ruang pertama yang Anda lihat (beberapa Knights Matildaakan menyerang Anda) untuk mendapatkan dada (Kedokteran Mega). Ambil ruang kiri(Ksatria lagi) untuk mendapatkan dada (Kalung Emas). Dari ruang kiri,naik untuk mendapatkan dada (Helmet Api). Sekarang kembali ke ruang kiri, pergikeluar, ke kiri dan atas (Ksatria lebih).
   Di lantai 2, ke kanan dan masuki ruangan pertama yang Anda lihat (lebihKsatria), cari rak buku selama dua harta (Naga Rencana # 4) dan(Unicorn Rencana # 4). Sekarang pergi ke atas ke kanan. Anda akan menemukan menyimpantitik di sini (Warning! pastikan untuk menyimpan permainan, karena Anda akan menemukansuatu peristiwa yang akan mempengaruhi mengakhiri!). Sekarang pergi dan ksatria lebihmenyerang Anda. Ke kiri dan memasuki pintu. Di dalam kamar, sebelum mencapaitangga, Anda dan Nanami akan melakukan pencarian sendiri. Naik ke atas, pergimelalui pintu.

   Sepanjang koridor, Anda dan Nanami akan bertemu Jowy. Hanya ketika Anda duamulai melawan, menyela Gorudo, dan pemanah-Nya mulai untuk menembakAnda, bagaimanapun, Nanami blok busur, tapi mendapatkan terkena busur terakhir.Pilih pilihan 2 ("Nanami!") Atau 1 ("Lookout!") Dalam setengah detik._____________________________________________________________________JAA ini Catatan:
Oke, ini adalah waktu ... dalam versi AS Suikoden 2, Anda hanya mendapatkan'SETENGAH KEDUA A' ingat itu! jika Anda tidak yakin anda menekan tombol "Nanami!"atau "Lookout!" di waktu yang tepat (it doesnt peduli, selama Andamemilih salah satu dari mereka dalam waktu yang tepat). Pastikan untuk memisahkan menyimpan Andablok, satu sebelum acara, dan satu ketika Anda mengakhiri permainan._____________________________________________________________________
Ketika Nanami telah jatuh ke bawah, Anda dan Jowy bergabung untuk terakhir kalinyaterhadap Gorudo.
   BOSS: Gorudo / dan 5 Matilda Knights
   ------------
   Pertempuran bos termudah dalam permainan ini jika saya mengatakan. Gorudo memiliki beberapa
   bumi besar mantra, tetapi dengan Black Sword Rune Jowy itu dan Anda
   Perisai terang gabungan Rune, dia tidak cocok untuk kalian berdua.Setelah mengalahkan Gorudo, Jowy meminta maaf pada Nanami, kemudian meninggalkan. Andaakan mendapatkan percakapan terakhir dengan Nanami, Nanami ingin mendengar Andapanggil kakaknya, melakukannya. Shu tiba dan bendera akan dibakar. Matildaadalah milikmu sekarang. Di istana, partai akan menunggu laporan Huan tentangNanami. Huan minta maaf, dia tidak bisa membantu, jadi Nanami mati ... : D lol
   Sekarang, giliran Anda yang untuk menyerang Highland. Shu meminta Anda untuk menyerang Highlandsegera. Setuju dan mempersiapkan diri untuk pertempuran, tetapi karena Anda pergi, Heroakan runtuh. Setelah Anda bangun, pergi ke kamar Shu dan menemukan Appledan Shu berbicara. Shu meminta Apple untuk memilih salah satu kartu, dia mengangkatkartu api, dan dia akan pergi. Kembali ke kamarmu dan istirahat.
   Keesokan paginya, di balai pertemuan, memilih 2 dan Anda akan memobilisasipasukan Anda untuk menyerang L'Renouille. Shu memiliki rencana untuk mengurus LeonSilverburg.
--- Strategi Pertempuran (13) ----------- ------------------------------- -----
   Kondisi Menang: tidak ada.
Anda tidak dapat mengendalikan pertempuran ini, tetapi pasukan Shu akan memancing Leon untuk nyaperangkap. Perangkap adalah untuk membakar hutan sambil Leon berpikir ada jebakansejak pasukan penguat tidak bisa mendapatkan ada begitu cepat dan Shu tidak akanmempertaruhkan hidupnya.-------------------------------------------------- --------------------
Setelah itu, Shu memenuhi Leon di hutan terbakar. Sementara itu, Applemenyalahkan dirinya sendiri karena dia menarik kartu api. Tapi Viktor menghemat Shu!dan Shu akan mengumumkan untuk menyerang Modal Highland, L'Renouille.Anda akan di perbatasan. Perhatikan bahwa Anda dapat kembali ke istanakapan saja. Bicaralah dengan Hilda untuk beristirahat dan menyimpan permainan Anda. Bicara ke Appleketika Anda siap (ini adalah pertempuran Strategi terakhir, sehingga Anda mungkin inginuntuk menyimpan permainan Anda di sini).
--- Strategi Pertempuran (14) ----------- ------------------------------- -----
   Kondisi Menang: Masukkan L'Renouille.
   Belok 3 - retret Yuber.
Pertempuran ini tidak terlalu sulit, karena Anda adalah penyerang. Yuber akanretret di giliran awal. Bawa semua kekuatan Anda karena ini adalahstrategi pertempuran terakhir. Serangan musuh dengan Fire Spears atau Magicserangan untuk melemahkan mereka. Setelah setiap unit Anda memasuki kota, Andaakan menang.-------------------------------------------------- --------------------
Sekarang Anda harus memasukkan L'Renouille benteng dan membunuh pemimpin. Anda dapatkembali ke istana untuk beristirahat dan meng-upgrade hal-hal. Hal yang harus dilakukan sebelumpenjara akhir:* Kisah Clive, Jowston Hill (Muse City) ditinjau kembali.* Akhir Clive Kisah, Sajah Desa (Sajah adalah di barat laut
  L'Renouille). Hanya jika bermain di bawah 20 jam.* Dapatkan Hammer Golden Sajah Langka Menemukan Desa. Item ini
  akan memberikan Tessai kemampuan untuk meng-upgrade senjata level 16.* Beli Domba Langka di Sajah Menemukan Desa.* Pergi ke Muse City, berbicara dengan seorang pria tua di bar untuk mendapatkan
  Buku Lama Vol. 12.* Muse City, toko senjata, petugas akan memberikan Armor Silver.* Muse City, Rune Shop, memberikan Crystal Mengalir.* Beli Resep # 35 di toko item item langka Muse.* Lama Kitab Vol. 11. Di rak di ruang bawah tanah toko Barang
  di Rockaxe.* Rockaxe kastil, masukkan lorong rahasia sekali lagi dan pergi melalui
  ke tempat Nanami dihantam oleh para pemanah. Ke kanan dari sana
  masuk ke ruangan itu Gorudo. Periksa semua kamar untuk mendapatkan resep # 37,
  Ibu Bumi Rune, dan Armor Bumi. Bicaralah dengan penjaga di luar ruangan
  untuk mendapatkan Rune Thunder.* Penyu Rencana # 1 Turun dari Rockadillo musuh dekat daerah Greenhill.* Penyu Rencana # 2 Turun dari Satu musuh Ragged dekat daerah Greenhill.* Penyu Rencana # 3 Turun dari Skyknight musuh di Gunung Rakutei.* Penyu Rencana # 4 Menang di (Nama Grup) Cincin (kontes 'The Climbing')._______________________________________________________________________JAA ini Catatan:
Sekarang, Anda akhirnya bisa menikmati kesenangan di istana Anda, memeriksa setiapsudut istana Anda (tentu saja jika Anda mendapatkan semua 108 karakter).
* The * Patung
   Anda memiliki semua rencana sekarang, Anda dapat membangun sebuah patung dengan berbicara padaJudo (di ruang batu tablet) dan menciptakan patung dengan menggabungkanrencana. Anda dapat membuat hewan murni (ada 4: Naga, Unicorn,Kelinci, Turtle) atau hewan aneh (seperti menggabungkan kepala nagadengan tubuh kura-kura).
   Namun, setiap kombinasi memiliki harga sendiri, Anda bisa mendapatkanbarang tertentu (kadang-kadang barang yang sangat langka) dari kombinasi. Andahanya mendapatkan item di percobaan pertama, periksa ini untuk beberapa item langkamendapatkan hanya dengan acara ini:
Kelinci Kelinci Penyu Penyu Fortune dan Kristal KemakmuranKelinci Kelinci Unicorn Unicorn Phero KristalKelinci Kelinci Unicorn Unicorn Prajurit KristalUnicorn Unicorn Kelinci Kelinci Kristal HalimunKelinci Kelinci Kelinci Naga Perisai ChaosUnicorn Unicorn Unicorn Naga Viper KristalPenyu Penyu Kelinci Unicorn Kebaikan KristalPenyu Penyu Kelinci Unicorn Dryad KristalPenyu Penyu Naga Unicorn Persahabatan KristalNaga Unicorn Unicorn Penyu Firefly KristalKelinci Naga Penyu Unicorn Saldo KristalNaga Kelinci Penyu Unicorn Gale KristalPenyu Naga Kelinci Unicorn Tembok Kristal
* The * Climbing
   Anda dapat pergi ke kontes mendaki. Pergi ke utara dari restoran Andadan berbicara dengan seorang pria di sana. Aturan di sini.
___________ Ini adalah layout dasar dari permainan. Anda mulai diH1 # | | H1 @, sementara musuh-musuh Anda H2 dan H3. Anda melempar dadu
 | | | Dan contoh, Anda mendapatkan 4, Anda naik empat kali. Sekarang yang
 M | | giliran musuh Anda. Sekarang ini giliran Anda, Anda melempar, jika Anda
 | | | Punya 5, Anda naik 5 kali, tetapi jika Anda punya 1, Anda jatuh
 | | | Ke bawah. Untuk membantu jatuh seluruh ke bawah,H1 H2 H3 @ Anda dapat menempatkan sebuah 'tanda'.
Jika Anda di H1 # dan ada tanda tidak, Anda melempar dadu dan mendapat 1, Andaakan jatuh ke H1 @. Tetapi jika Anda telah menempatkan tanda di 'M', Anda akan jatuhuntuk 'M', sehingga akan membantu Anda untuk mendaki sekali lagi dengan jarak lebih rendah.Jika Anda menang, Anda bisa mendapatkan barang-barang tertentu yang terdaftar sebelumnya.
Catatan: Bagian ini hanya bagian dari X bagian faq saya. Anda dapat melihat
      bagian X untuk lebih menyenangkan!_______________________________________________________________________


                  Bab 9, Anak Takdir
                 -----------------------------


   Setelah Anda bersenang-senang dengan istana Anda, masukkan L'Renouille, yangjuga penjara akhir. Pastikan untuk meng-upgrade senjata setiap orang untuktingkat 16 dan membawa partai Anda terbaik (Anda mungkin ingin membawa McDohl di sini).Pestaku sendiri adalah: Flik, ​​Viktor, Pesmerga, Hero, McDohl, dan Luc. Andabebas untuk memilih karakter Anda sendiri. Nah, waktu untuk masuk! Andaakan menghadapi Lucia tepat setelah Anda masuk.
   BOSS: Lucia
   -----------
   HP: 6000, 50000 potch
   Dia, seperti biasa, cor mantra tingkat tinggi api. Dan dia bergerak sangat cepat
   (3 kali putaran). Tapi dibandingkan dengan semua bintang-pesta Anda, dia
   apa-apa. Cukup gunakan menyatukan, rune, menyembuhkan bila diperlukan, dan dia akan
   turun dengan cepat.
- L 'Renouille -Treasures: Fury Crystal, Bolt dari Wrath, Robe dari Mist, Amulet Angin,Juara Crystal, Batu Power, Batu Pertahanan, Talisman Escape,Goldlet, Window Set # 7.
   Pintu utama terkunci, jadi pergi melalui bagian samping (sambil bertempurDataran tinggi), memilih salah satu dari mereka dan pergi berkeliling dan mengambil harta(Crystal Fury) di sisi kiri. Dan (Robe dari Mist) (Bolt of Wrath) disisi kanan. Di sisi kanan / kiri, pergi ke utara untuk menghadapi Highlanders lebih danAnda akan mencapai ruang utama, pergi ke utara untuk menghadapi Han dalam duel.
   DUEL: Han
   ---------
   Sederhana dan cepat. Hanya membaca kutipan dan bertindak benar.
   Dia kuat, tetapi Anda dapat mengalahkannya dengan mudah.Setelah itu, pergi ke utara dan menaiki tangga dan pergi ke selatan melalui pintu. Andaakan mencapai mainhall pusat. Jelajahi dan Anda akan menemukan banyak terkuncipintu, mengeksplorasi lagi, tidak sulit karena sebagian besar pintuterkunci dan hanya beberapa dari mereka mengarah ke bagian berikutnya. Ketika Anda mencapairuangan dengan 2 peti harta karun (Amulet Angin) (Juara Crystal), Anda berada didengan cara yang benar. Jelajahi sekitar dan Anda akan menemukan tangga terkemuka di lantai atas.
   Di lantai berikutnya, pergi ke utara untuk menemukan dua peti (Batu Daya) (BatuPertahanan). Cari-cari tangga yang lain, naik tangga. Pada berikutnyalantai, cukup pergi melalui sampai anda mencapai area luar benteng.Ke kanan dan masukkan benteng sekali lagi. Pergi melalui sampai Anda mencapai ruangandengan titik menyimpan, menggunakannya. Dekat ruang titik menyimpan, ada sebuah ruangan yang dipenuhidengan dada (Escape Talisman). Sebelum naik tangga, pergi yang lainjalan dan menemukan dada (Goldlet). Naik tangga. Pergi melalui dan menemukandada (Jendela Set # 7). Pergi melalui sampai Anda mencapai titik save (ini menyimpantitik akan menyembuhkan Anda juga). Pergi ke utara dan siap untuk bos.
   BOSS: Benih dan Culgan
   -----------------------
   HP: 3800 HP: 4000, 130000 potch.
   Gunakan Mother Earth Rune untuk melindungi Anda dari mendapatkan hit. Mereka
   kuat, Culgan bersifat defensif, sementara Benih telah lebih banyak serangan fisik.
   Gunakan rune dan menyatukan pada Benih pertama, kemudian Culgan. Jika McDohl adalah
   dengan Anda, gunakan Jiwa nya Eater Rune sehingga mereka akan turun dengan cepat. Juga,
   menggunakan taktik lama; menyembuhkan bila diperlukan.Sekarang kembali ke titik menyimpan, menyimpan dan menyembuhkan. Pergi ke utara sedikit dan ke kanan.Di kamar sebelah pergi ke utara dan siap untuk final boss.
                     ------------------------
                      FINAL BOSS: Binatang Rune
                     ------------------------
   HP: Rune: ± 4000, penghalang cor, tidak dapat menyerang tapi memungkinkan combo.
       Kepala Kiri: ± 4000, terutama cor serangan sihir, pada 1 atau partai.
       Kepala Kanan: ± 4500, terutama melakukan serangan fisik, 1 atau partai.
       Kaki kiri: ± 4000, melakukan serangan status, sangat mengganggu.
       Kaki Kanan: ± 5000, serangan cant, tetapi bisa menyembuhkan dan menghidupkan kembali.
   Strategi utama adalah untuk membunuh yang paling menjengkelkan pertama. Membunuh Rune
   bagian pertama (karena akan membuang penghalang yang akan mengurangi kerusakan Anda).
   Kemudian membunuh kaki kiri (seperti cor status seperti tidur, dll). Dan
   kemudian membunuh kaki kanan, yang dapat menghidupkan kembali bagian mati, dan akhirnya
   kepala. Gunakan rune Anda sebagai senjata utama Anda. Jika Anda memiliki McDohl,
   pertempuran ini akan sedikit lebih mudah. Rune Ibu sering Cast Bumi
   karena akan melindungi Anda dari serangan dilemparkan oleh kedua kepala.Setelah mengalahkan Rune binatang, kastil akan mulai runtuh,Anda akan keluar secara otomatis. Sekarang, Anda dapat (kejutan!) mengeksplorasi Andabenteng atau bahkan dunia bebas (mengingat Anda tidak memicu satumengakhiri, tentu saja). Catatan: jika Anda kembali ke Kyaro dan memeriksapohon besar di dekat rumah Genkaku, Anda akan mendapatkan Hunter Crystal, Lukisan Triodan 30 potch.

   Berakhir 1:Yang asli, pergi ke aula pertemuan, setuju dengan Shu dan Anda akanmembentuk negara baru dan Anda adalah pemimpin. Dapat diperoleh bahkan jika Andatidak memiliki semua bintang nasib 108.
   Berakhir 2:Pergi ke tempat pertama dalam permainan (Northwest Kyaro Kota). Dan pergi ketempat di mana Anda melompat dengan Jowy bersama-sama. Anda akan bertemu Jowy. Andaakan melawan dia dalam duel. Bunuh dia, atau setuju dengan dia dan Anda akan mendapatkanMengakhiri. Dapat diperoleh bahkan jika Anda tidak memiliki semua bintang nasib 108.
   Mengakhiri 3:Anda perlu untuk mendapatkan 108 bintang takdir sebelum meninggal di Rockaxe Nanami. Dansaat Nanami mati, pilih "Nanami!". Pass Tenzan, Jangan memukul bahkan Jowysekali dalam duel, dan tidak setuju dengan dia. Leknaat akan muncul danmenyelamatkan Jowy. Nanami akan hidup jika Anda melakukan itu. Dan Anda, Jowy, danNanami akan hidup bahagia di Kyaro. Anda perlu untuk mendapatkan bintang atas nasib 108Nanami sebelum meninggal pada Rockaxe. Dan ketika Nanami mati, pilih "Nanami!"atau "Lookout!" dalam setengah detik.
   Mengakhiri 4:Lari selama acara Tinto, dan ketika ditampar oleh Shu, hanya menjadi burukanak dan terus menolak. Dua anggota partai acak akan pergi bersamaShu, dan Hero dan Nanami akan menyelinap. Fin layar akan menampilkankabin kayu di hutan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar