Load State Digimon World 3 Part 1

Diposting oleh Naufal on Sabtu, 26 Oktober 2013

Hy Sob :D,
Kali ini saya akan membagikan Load Stat dari game"Digimown World"

Game ini menceritakan petualangan digimon dengan patnernya yang bernama "Junior"
Game ini adalah game dari PS 1, disini saya menggunakan Psx untuk bermain game ini

Berikut info tentang Laod State dari game "Digimon World 3"











Oh, iya sob disini saya akan menemui dua teman Lisa yang bernama Keith dan Nick
Jadi sekarang pergi ke Suzaku UG lake, tepatnya melewati Seabed dari sebelah rumah
Suzaku Leader.
Kalau panduannya klik saja disini

Click Here

oh iya sob :D, berhubung saya malas cari uang di game ini
ditambah uang dalam game ini untuk membeli item sob :D
(biar cepat naik level gitu :D, biar gak bolak-balik ke inn :D)
Jadi saya game ini pake cheat engine :D

Gmn Sob?, tertarik?

Download aja disini:

Click Here

Pass: dzakyky.blogspot.com

Sekalian nih sob, kalau masih bingung, gimana si cara memakai load state di Psx?

Caranya disini sob

Click Here

Thx For Download ^_^Load State Digimon World 3 Part 1

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar